Vicky Nitinegoro Dua Kali Ditangkap karena Narkoba, Dijebak Sesama Artis

Vicky Nitinegoro Dua Kali Ditangkap karena Narkoba, Dijebak Sesama Artis

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 07:17
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Vicky Nitinegoro sempat berurusan dengan hukum. Ya, dia pernah ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba dan itu terjadi dua kali.

Namun, dua kali ditangkap dua kali juga Vicky Nitinegoro selalu dipulangkan. Sebab, dia terbukti tidak mengonsumsi narkoba. 

"Dua kali ketangkep, tapi bukan karena gue pengguna, nggak," ujar Vicky Nitinegoro dikutip dari YouTube Kasisolusi, Selasa (17/9/2024).

Aktor sekaligus presenter ini menjelaskan bahwa penangkapannya yang pertama karena dia sedang sial, sedangkan yang kedua dijebak rekan sesama artis.

"Yang pertama emang gue apes, yang kedua ada orang sirik (salah satu teman artis). Dijebak gue, ada orang sirik," kata Vicky.

Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro menyebut bahwa jika ia membocorkan siapa teman artis yang menjebaknya, semua orang pasti akan langsung tahu. Tapi dia memilih untuk tidak menyebutkan namanya. 

"Nggak inisial, nggak main kita inisial-inisial. Gue sebut langsung tahu," ungkap Vicky Nitinegoro.

"Jangan lah (gua kasih tahu), bukan ranah gue buat mengharapkan dia dibales," sambungnya. 

Dia kemudian berkata, apa yang telah dilakukan teman artis itu biar dibalas oleh Tuhan. "Udah, Allah saja yang bales," ujar Vicky.

Sebagai pengingat, Vicky Nitinegoro pertama kali ditangkap polisi karena narkoba pada 2009. Kala itu Vicky Nitinegoro ditangkap bersama artis Jennifer Dunn serta rekan-rekannya yang lain. 

Polisi menyita barang bukti berupa 1 paket sabu dan 7 butir pil ekstasi dari kamar Jennifer Dunn. Namun hasil tes urine Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif.

Lalu pada 2019, Vicky ditangkap untuk kedua kalinya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bersama dua rekan yang lain. 

Adapun barang bukti yang disita adalah vape dan liquid vape yang mengandung tembakau gorila. Lagi-lagi, saat diperiksa Vicky Nitinegoro terbukti negatif narkoba. 

Topik Menarik