5 Potret Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda yang Viral usai Ngaku Nonton Konser Bruno Mars Dikawal Polisi

5 Potret Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda yang Viral usai Ngaku Nonton Konser Bruno Mars Dikawal Polisi

Berita Utama | inews | Selasa, 17 September 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id - Perempuan dengan nama akun Instagram @yuanikarinaa atau TikTok @istripengusahamuda tengah ramai dibahas di X gegara mengaku berangkat nonton konser Bruno Mars di Jakarta dengan pengawalan polisi (Provos). 

Tak hanya itu, Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda di konten TikTok-nya mengaku tidak mengeluarkan duit sama sekali untuk nonton konser Bruno Mars di Jakarta. Bahkan, dia mengaku tidak bayar parkir di Jakarta International Stadium dan tidak bayar tol. 

Yuanikarinaa mengaku tidak banyak tol
Yuanikarinaa mengaku tidak banyak tol

Gegara pengakuan tersebut, netizen coba mencari tahu siapa sesungguhnya Yuanikarinaa yang viral di media sosial. Potretnya di Instagram pun membuat banyak netizen kepo. 

Nah, di artikel ini akan dibahas selengkapnya. Berikut beberapa foto yang diunggah Yuanikarinaa di Instagram:

5 Potret Yuanikarinaa atau Istri Pengusaha Muda yang viral di media sosial

1. Tampil dengan full makeup

Yuanikarinaa tampil full makeup
Yuanikarinaa tampil full makeup

Di foto ini, Yuanikarinaa mengenakan dress full of embroidery yang bagian tangannya diberi detail sheer. Wajahnya terlihat sangat merona dengan full makeup. Tatanan rambutnya pun dibuat simpel namun cantik. 

2. Selfie di mobil

Yuanikarinaa selfie di mobil
Yuanikarinaa selfie di mobil

Yuanikarinaa suka membagikan foto selfie di dalam mobil, salah satunya momen ini. Dia terlihat memamerkan gaya cantik dengan berbagai pose. Syal Hermes yang dipakai bikin salfok, ya. 

3. Riasan wajah yang flawless

Yuanikarinaa tampil flawless
Yuanikarinaa tampil flawless

Gaya sehari-hari Yuanikarinaa terbilang simpel namun diperhatikan dengan baik. Misalnya foto ini, dia mengenakan blouse polos yang dipadukan dengan gaya turban kekinian. Kacamata hitam disematkan di atas kepala agar memberi kesan keren. 

4. Foto centil di laptop

Yuanikarinaa foto di laptop
Yuanikarinaa foto di laptop

Seperti kebanyakan anak muda zaman sekarang, Yuanikarinaa juga pernah memamerkan foto di laptop dengan efek love di kepala. Gayanya di sini beda dari sebelum-sebelumnya, ya, tampak lebih anggun dan cantik. 

5. Gaya mager di mobil

Yuanikarinaa foto di mobil
Yuanikarinaa foto di mobil

Dan ini foto di dalam mobil lainnya yang dibagikan Yuanikarinaa. Di sini dia tampak memberikan pose mager namun tetap dengan barang branded di sekitarnya. Ada syal Hermes, Apple watch, handbag Louis Vuitton, dan kacamata Prada di kepala.

Sebagai informasi, akun Instagram @yuanikarinaa kini sudah menghilang. Akun TikTok-nya @istripengusahamuda yang membagikan konten nonton konser Bruno Mars di Jakarta pun ikut lenyap. 

Jadi, itu dia 5 potret Yuanikarinaa yang viral di media sosial. Bagaimana menurut Anda? 

Topik Menarik