5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timnas Indonesia

5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timnas Indonesia

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 17 September 2024 - 06:00
share

Justin Hubner, bek muda keturunan Belanda yang bergabung dengan Timnas Indonesia, mencuri perhatian bukan hanya karena kemampuannya di lapangan, tetapi juga penampilannya yang menawan.

Dengan postur tubuh tegap dan tatapan tajam, Justin Hubner mendapat julukan preman Timnas Indonesia. Hal tersebut berkat gaya bermainnya yang kuat dan penuh determinasi.

Tak hanya di atas lapangan, potret kesehariannya juga menunjukkan pesona yang sulit diabaikan. Di sisi lain, pemilik nama asli Justin Quincy Hubner ini baru saja ulang tahun yang ke-21 pada 14 September 2024.

Berikut deretan potret tampan Justin Hubner yang membuatnya semakin populer di kalangan penggemar sepak bola Indonesia dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @justinhubner, Selasa (17/9/2024).

5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timnas Indonesia

Baca Juga: Justin Hubner Sedih Dipulangkan Cerezo Osaka ke Wolves

1. Cara Bermainnya yang Keren

Foto/Instagram @justinhubner

Justin sendiri sudah memiliki pengalaman level internasional sebagai bek tengah. Kehadiran pria kelahiran 2003 itu di Timnas Indonesia menyempurnakan Skuad Garuda dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan kehadiran Justin, diharapkan pertahanan Timnas Indonesia dapat menjadi lebih solid dan stabil. Sehingga Indonesia dapat memberikan penampilan yang kuat dan bersaing dengan baik di ajang tersebut.

2. Punya Gaya Keren

Foto/Instagram @justinhubner

Di luar lapangan, Justin memiliki gaya yang keren. Seperti di foto ini, ia memakai kaus putih dipadukan dengan jeans yang memiliki detail motif hologram dari brand Louis Vuitton. Ia menambahkan sneakers putih pada gayanya.

Baca Juga: 5 Pesona Nathan Tjoe-A-On di Lapangan, Tetap Tampan Meski Suka Marah-marah

3. Tampil Formal

Foto/Instagram @justinhubner

Potret Justin memakai outfit formal ini mencuri perhatian. Dalam foto ini, ia memakai kemeja putih dipadukan dengan dasi, tuxedo, jas dan celana panjang hitam. Ia berjalan membawa ransel dan headphone. Tampil dengan outfit formal, ketampanannya bertambah.

4. Dapat Julukan Pinky Boy

Foto/Instagram @justinhubner

Selain preman Timnas Indonesia, Justin juga mendapat julukan pinky boy dari para penggemarnya. Pasalnya, ia kerap memakai busana dengan nuansa pink. Seperti pada foto ini, ia memakai hoodie warna pink. Meski demikian, parasnya tetap ganteng.

Baca Juga: Maarten Paes Jadi Player Of The Match di Laga Indonesia vs Australia, Luna Bijl Bangga

5. Jadi Cowok Bumi

Foto/Instagram @justinhubner

Potret Justin tampil dengan gaya cowok bumi ini membuat banyak penggemar wanita klepek-klepek. Di foto ini, ia memakai kaus warna krem dipadukan dengan celana coklat. Gayanya semakin keren dengan handbag dan sneakers.

Topik Menarik