Potret Yura Yunita dan Isyana Sarasvati di Pagelaran Sabang Merauke 2024, Tampil Memesona dengan Baju Adat

Potret Yura Yunita dan Isyana Sarasvati di Pagelaran Sabang Merauke 2024, Tampil Memesona dengan Baju Adat

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:57
share

JAKARTA, iNews.id - Musisi Tanah Air Yura Yunita dan Isyana Sarasvati tampil memukau di Pagelaran Sabang Merauke 2024 The Indonesian Broadway pada Jumat, 16 Agustus 2024. Kedua penyanyi unjuk gigi di panggung pagelaran. 

Dalam acara ini, Yura dan Isyana menunjukkan kebolehan dalam bernyanyi dan melakukan sederet koreografi bersama para penari tradisional. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya busana nusantara yang dikenakan Yura dan Isyana. 

Selama di atas panggung, dua penyanyi perempuan itu tampil memukau dengan sederet baju adat, sesuai dengan lagu yang dibawakan. Pesona Isyana dan Yura semakin bertambah saat mengenakan baju adat Tanah Air. 

Penasaran, bagaimana pesona kecantikan Yura Yunita dan Isyana Sarasvati mengenakan baju adat di Pagelaran Sabang Merauke 2024 ini? Yuk intip potret busananya!

1. Isyana Tampil Anggun dengan Kebaya Putih

Isyana Sarasvati tampil anggun dan memukau saat mengenakan kebaya putih dengan selendang brokat. Busana ini dikenakan untuk menirukan sosok istri Presiden pertama RI Soekarno, Fatmawati.

Isyana menyanyikan lagu Melati Suci dalam balutan kebaya putih ini. Dia juga memadukannya dengan kain batik penuh payet yang terlihat elegan.

2. Gaya Yura Yunita dengan Baju Adat Riau

Yura Yunita juga begitu totalitas saat memberikan penampilannya di pagelaran Sabang Merauke 2024. Salah satunya yang memukau saat Yura mengenakan baju adat Kepulauan Riau. 

Yura mengenakan kebaya lengkap dengan suntiang berwarna emas. Yura juga turut menyanyikan lagu Lancang Kuning yang juga menjadi nyanyian tradisional yang memukau penonton.

3. Bawakan Lagu Bubuy Bulan dengan Siger Sunda

Isyana kembali tampil dengan penampilannya spentakuler. Dengan suara emasnya, Isyana membawakan lagu Bubuy Bulan asal Jawa Barat. Dia tampak cantik dengan kebaya bernuansa navy yang dipadukan dengan kain batik dan selendang kuning.

Isyana juga mempermanis penampilannya dengan siger sunda berwarna emas. Penampilannya bikin penonton terpana saat membawakan lagu asal Jawa Barat ini.

4. Pesona Yura Yunita Kenakan Baju Adat Papua

Satu lagipesona Yura Yunita saat mengenakan baju adat Papua. Baju adat tersebut dimodifikasi dengan sentuhan modern dan tetap terlihat nuansa nusantara yang kental. Yura juga mengenakan rumbai-rumbai di kepala yang merupakan bulu burung Kasuari.

Topik Menarik