Maia Estianty Bagikan Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju: Buat yang Butuh Asupan Vitamin

Maia Estianty Bagikan Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju: Buat yang Butuh Asupan Vitamin

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 Juli 2024 - 21:06
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty ikut sendang melihat kedekatan sang anak El Rumi dengan Syifa Hadju. Ibu tiga anak itu pun tak segan menggoda putranya tersebut.

Maia membagikan video berdurasi pendek baru-baru ini. Dalam video itu terlihat sikap manis anak Ahmad Dhani yang duduk berhadapan dengan Syifa Hadju.

Keduanya tampak berbincang-bincang di tengah ayah sambung El, Irwan Murssy dan kekasih Dul Jaelani Tissa Biani. "Munculin dikit ah. Godain yang lagi uhuk-uhuk," tulis Maia Estianty di Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (30/7/2024).

Musisi sekaligus produser music itu sengaja membagikan video manis untuk para penggemar El Rumi dan Syifa Hadju. "Buat yang butuh asupan vitamin, maaf ya, gw rekamnya pake HP aja yang buat vlog youtube," kata Maia Estianty.

Maia menyebut dia tak bisa banyak membagikan foto atau video karena memang jarang berada di antara El dan mantan Rizky Nazar tersebut.

"Plus agak jarang nyempil di antara mereka, maklum emaknya bagian dokumentasi aja plus colongin dikit-dikit gambar-gambar. Jadi mohon maaf kalo cuma pake henpon tapi gak jadul kok. Ya gambarnya blur blur dikit ok lah," tutur Maia.

Baru satu jam video itu diunggah, kolom komentar sudah dipenuhi dengan beragam reaksi dari netizen, termasuk Syifa Hadju yang terpantau ikut berkomentar.

"Hahaha bundaaa," tulis Syifa Hadju sambil menyematkan emoji tutup mata sebelah.

"Bun plisss durasinya ga bisa seharian gituuhh?! Udah rela beli kuota nihhh buat mantengin mereka," kata @pam***.

"waduuu di kasih asupan langsung sama nahkodanya," timpal @upl***.

Topik Menarik