Nempel Terus! Intip Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju Kondangan ke Thariq-Aaliyah

Nempel Terus! Intip Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju Kondangan ke Thariq-Aaliyah

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju saat kondangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kemarin (26/7/2024) mencuri perhatian. Momen kebersamaan ini pun beredar luas di media sosial (medsos).

Foto-foto dari rekan artis juga memperlihatkan kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju yang terlihat nempel terus. Di beberapa momen mereka terlihat berselebahan.

Seperti apa kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju? Berikut ini sejumlah potret anak Ahmad Dhani dan Syifa Hadju bersama saat kondangan.

1. Bersama di pelaminan

Video El Rumi dan Syifa Hadju duduk berdua tersebar di media sosial. Mereka kembali terlihat bersama di pelaminan. Syifa tampak berdiri di sebelah El. Padahal di pelaminan saat itu hanya ada barisan groomsmen dan bridesmaid yang baru saja selesai berfoto. El Rumi sendiri diketahui menjadi salah satu groomsen untuk mendampingi Thariq.

2. Double date bareng Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga mencuri perhatian. Mereka sempat foto bersama dengan El Rumi dan Syifa Hadju serta sepupu Al dan El yakni Diandra Marsha, sehingga keduanya disebut bak sedang double date.

3. Bertemu keluarga Anang Hermansyah

Momen kebersamaan mereka kembali terungkap dalam kanal YouTube keluarga Hermansyah. El Rumi bergantian dengan Syifa tampak menyapa dan bersalaman dengan Ashanty dan Anang lalu menyusul setelahnya, Al dan Alyssa.

4. Foto bareng rekan artis

Foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah oleh beberapa rekan artis. Beberapa di antaranya Fadil Jaidi, Harris Vriza, dan Shandy Purnamasari. Di unggahan Shandy Purnamasari, keduanya terlihat berdiri berdampingan diapit Shandy dan suami di sebelah kanan dan kirinya.

Namun, keduanya belum membagikan foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka di momen resepsi Aaliyah dan Thariq melalui Instagram masing-masing. Mereka hanya mengunggah ulang foto-foto yang dibagikan oleh rekan-rekan mereka.

5. Momen gemas berjalan bersama

Salah satu tamu undangan membagikan video saat El Rumi tampak memegang bagian belakang baju Syifa yang menjuntai. El tampak berjalan di belakang Syifa yang membuat netizen auto gemas!


Sebelumnya, Maia menanggapi rumor kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Ibunda El Rumi, memberikan bocoran mengenai sosok pujaan hati dari putranya. Perempuan itu disebutkan akan mendampingi El Rumi menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Topik Menarik