Berat Badan Turun 20 Kg, Marshanda Girang Baju 10 Tahun Lalu Muat Kembali

Berat Badan Turun 20 Kg, Marshanda Girang Baju 10 Tahun Lalu Muat Kembali

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 07:41
share

JAKARTA, iNews.id - Marshanda belakangan ini menjadi sorotan karena bentuk tubuhnya yang langsing. Ibu satu anak ini semakin memesona dengan tubuh yang makin ideal dan body goals.

Bahkan, Marshanda disebut kembali pada penampilannya belasan tahun lalu saat namanya melejit dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu dan Bidadari yang melegenda.

Ternyata hal ini terjadi lantaran Marshanda berhasil menurunkan berat badan 20 kilogram dalam kurun waktu satu tahun. Berawal dari tuntutan peran, Marshanda justru merasa lebih nyaman dengan berat badannya yang sekarang 56 Kg.

Salah satu perubahan yang membuatnya girang adalah pakaian yang dikenakan. Marshanda kini bisa memakai kembali koleksi baju yang dikenakannya 10 tahun lalu.

"Betul, baju lamaku yang 10 tahun lalu kepake lagi, ya Allah itu rasanya 'wow'," ujar Marshanda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, dengan berat badannya yang sekarang, Marshanda merasa tidak mudah lelah di tengah aktivitasnya yang cukup padat. "Terasa lebih enteng, gak gampang capek, kalau dulu kan lebih besar lebih cepat capek," katanya.

Olahraga dan pola makan yang selama ini dijalani akan tetap dijaga demi mempertahankan bobot tubuhnya yang ideal. "Sekarang masih rutin (olahraga). Aku suka sekarang yang kerasa lebih enteng, dengan kondisi tubuh yang sekarang. Jadi aku pengin maintenance," ujarnya.

Topik Menarik