Hari Terakhir MNC Animation & Games di Event IMKIDS 2024 JCC Senayan Jakarta

Hari Terakhir MNC Animation & Games di Event IMKIDS 2024 JCC Senayan Jakarta

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 10:46
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Animation & Games menghadirkan booth di event Indonesia Mom and Kids, Baby Wellness Fair (IMKIDS) 2024 2024, JCC Senayan, Jakarta, pada 5-8 September 2024, menyuguhkan beragam aktivitas menarik. Seluruh aktivitas berkaitan dengan karya animasi MNC yakni Kiko, seperti mewarnai dan bermain game terbaru KIKO, KIKO SURVIVOR dari Games+ di dalam booth MNC Animation & Games.

IMKIDS didedikasikan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, menampilkan sesi parenting, sesi pijat bayi, lokakarya edukasi, dan berbagai produk yang dirancang untuk mendukung keluarga. Penambahan ini menandakan cakupan pameran yang semakin luas untuk mencakup kesehatan keluarga bersama dengan produk premium. Ujar Cinthya Lorene - Project Manager IMKIDS. 

Acara meet and greet Kiko berlangsung meriah ketika karakter favorit anak-anak ini mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama di Indonesia Mom & Kids, Baby Wellness Fair (IMKIDS) 2024 di JCC, Senayan, Jakarta

Pada kesempatan ini, anak-anak juga disuguhkan salah satu episode Kiko. Selain itu, anak-anak juga bisa menghabiskan waktu libur akhir pekan dengan mengikuti berbagai aktivitas gratis seperti mewarnai dan bermain game terbaru Kiko, Kiko Survivor dari Games+ di booth MNC Animation. 

Pada event IMKIDS 2024 kali ini, GAMES+ menghadirkan game-game terbaru kami, yaitu Kiko Survivor dan Games+ Arcade sebagai aktivitas kami di booth," ujar Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI (GAMES+).

Jadi, Jangan lewatkan hari terakhir, MNC Animation akan mengadakan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA. MNC Animation juga akan memberikan banyak aktivitas di dalam boothnya yang bersifat GRATIS. 

"Selain itu, kami memberikan beberapa teaser animasi terbaru kami yaitu serial animasi Titus The Detective yang rencananya tayang September 2024 di RCTI serta animasi Zanna Whisper of the Volcano Isle yang rencananya akan tayang di theater seluruh Indonesia tahun 2025," kata Head of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya.

Topik Menarik