MNC Animation Siap Rilis 2 Animasi Baru, Segera Hadir di Layar Kaca dan Bioskop

MNC Animation Siap Rilis 2 Animasi Baru, Segera Hadir di Layar Kaca dan Bioskop

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 8 September 2024 - 08:53
share

MNC Animation akan kembali menghadirkan karya animasi terbaik. Setelah sukses dengan serial 'KIKO' yang masih terus tayang hingga saat ini, MNC Animation bakal meluncurkan dua karya animasi lain dengan karakter animasi ikonik di dalamnya.

Kedua animasi baru tersebut diperkenalkan MNC Games & Animation lewat booth yang mereka hadirkan di Jakarta International Premium Products Fair Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS), Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall B. Kedua animasi itu berjudul ‘Titus The Detective’ yang rencananya tayang September 2024 dan animasi ‘Zanna Whisper of the Volcano Isle’ yang rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2025.

Baca Juga: MNC Animation Suguhkan Aktivitas Menarik Anak-anak di IMKDS 2024

“Kebetulan kita ada dua animasi, satu serial detektif Titus yang tayang 22 September nanti. Satu lagi Zana yang rencananya akan tayang di bioskop tahun depan,” ujar Suhendra Wijaya, Head of Marcom MNC Animation, saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2024).

Selain itu, MNC Animation juga menyediakan beragam aktivitas menarik untuk anak-anak menghabiskan waktu libur akhir pekan seperti mewarnai dan bermain game terbaru KIKO, KIKO SURVIVOR dari Games+ di dalam booth MNC Animation. Nantinya pengunjung bisa mendapat hadiah gantungan kunci, payung, majalah, notes, yang seluruhnya bertemakan produk animasi MNC Animation.

"Pengunjung juga bisa datang ke booth mengikuti macam aktivitas menarik secara gratis dan kita perkenalkan juga games yang kita kembangkan melalui Games+," ujar Suhendra.

Topik Menarik