Curahan Hati Ria Andrews Jadi Ibu dari Anak Stefan William: Perjalanan Terbaik dalam Hidupku

Curahan Hati Ria Andrews Jadi Ibu dari Anak Stefan William: Perjalanan Terbaik dalam Hidupku

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 11:07
share

JAKARTA, iNews.id - Ria Andrews, pasangan Stefan William, mengaku bahagia sekali menjadi seorang ibu dari Noah Cure Andrews Umboh. Sudah setahun dirinya berperan sebagai ibu dan begitu banyak hal yang disyukuri.

"Perjalanan terbaik dalam hidupku adalah menjadi seorang ibu," ujar Ria dikutip dari unggahan Instagram story @ria.travelwithmeri, Minggu (8/9/2024).

Meski selama satu tahun ini banyak rintangan yang harus dihadapi, tapi hadirnya Noah di dunia ini menjadi cahaya dari segala masalah.

"Tahun ini penuh dengan banyak tantangan yang tak terduga dan bayi laki-lakiku telah menjadi cahaya terangku selama ini," kata Ria.

Di kesempatan itu, Ria pun mengungkapkan bahwa masih ada banyak hal yang dia perlu pelajari agar bisa menjadi ibu terbaik bagi Noah. Dia pun bahagia bisa membagikan perjalanan ini di media sosial.

"Ada banyak hal yang harus dikejar! Dari tahun lalu hingga sekarang. Aku sangat bangga dengan Noah dan aku senang bisa berbagi momen-momen kami denganmu," tandasnya.

Noah Cure Andrews Umboh adalah anak dari pasangan Stefan William dan Ria Andrews. Bayi ini sempat disembunyikan dari publik, sampai akhirnya pasangan itu memberitahu lewat unggahan Instagram pada 25 Agustus 2024.

Bayi tersebut diketahui lahir pada 11 September 2023. Kehadirannya di dunia benar-benar mengubah hidup Ria dan Stefan menjadi lebih bahagia.

Topik Menarik