Kehilangan Sandal saat Salat Jumat, Kisah Lucu dari Selontok Fish Official

Kehilangan Sandal saat Salat Jumat, Kisah Lucu dari Selontok Fish Official

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 11:53
share

JAKARTA - Dalam salah satu konten reels Selontok Fish Official, Madon membagikan pengalaman lucu yang sering dialami banyak orang saat shalat Jumat, yaitu kehilangan sandal ataupun ketuker sandal. Konten ini dimulai dengan Madon yang pulang dari shalat Jumat bersama teman-temannya, namun sayangnya hanya Madon yang kehilangan sandalnya. Kejadian ini menjadi bahan tertawaan teman-temannya, membuat Madon merasa kesal.

Tidak terima ditertawakan, Madon memutuskan untuk mengambil tindakan balasan. Madon menginjak sandal salah satu temannya sampai temannya tersebut ikut kehilangan sandal karena putus diinjak madon. Dengan tawa puas, Madon merasa setara karena kini bukan hanya dia yang pulang tanpa alas kaki. Salah satu temannya yang lain segera kabur untuk menghindari nasib yang sama. Meskipun terlihat sepele, kejadian seperti ini sering dialami banyak orang dan menjadi bagian khas dari pengalaman shalat Jumat.

Konten ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari, di mana kehilangan atau tertukar sandal saat shalat Jumat adalah hal yang cukup umum. Beberapa orang bahkan sengaja memakai sandal jelek saat pergi ke masjid agar tidak mengalami kejadian yang sama. Ada juga yang berusaha menjaga sandalnya dengan menamai atau membungkusnya dengan plastik untuk mencegah kehilangan atau tertukar.

Kisah Madon ini tidak hanya menghibur tetapi juga mencerminkan realitas yang sering terjadi. Selontok Fish Official berhasil menangkap momen-momen kecil namun signifikan ini dengan cara yang menghibur dan dekat dengan kehidupan sehari-hari. Tidak heran jika konten Selontok Fish Official sering mendapatkan views yang banyak, karena penonton merasa terhubung dengan cerita-cerita yang mereka sajikan. Untuk melihat humor lainnya dalam konten-konten lainnya langsung akun @selontokfish official.

Topik Menarik