Sejak Dulu Zahwa Massaid Sudah Prediksi Bakal Dilangkahi sang Adik: Aku Gak Kaget asal Aaliyah Bahagia

Sejak Dulu Zahwa Massaid Sudah Prediksi Bakal Dilangkahi sang Adik: Aku Gak Kaget asal Aaliyah Bahagia

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:02
share

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendapatkan perhatian dari masyarakat. Sebab, diketahui Aaliyah melangkahi sang kakak, Zahwa Massaid.

Ya, Zahwa Massaid ikut berbahagia atas pernikahan sang adik, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar yang menikah pada 26 Juli 2024. Sebagai seorang kakak yang sejak kecil selalu bersama Aaliyah, Zahwa bahagia sekaligus terharu melihat adiknya akhirnya menemukan sosok pendamping hidup.

Apalagi Zahwa melihat Thariq yang dianggapnya sebagai sosok suami yang baik untuk Aaliyah. Mencintai Aaliyah dengan sepenuh hati. "Aaliyah itu adik saya, dan she's my baby. Aaliyah telah menemukan seseorang yang dapat mencintai dia dengan setulusnya. I mean, Thariq is a great guy. Jadi saya sangat amat terharu dan I'm just really happy dan bahagia," ujar Zahwa Massaid di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

Meski dilangkahi sang adik untuk menikah lebih dulu, Zahwa mengaku tak meminta uang atau hadiah khusus sebagai pelangkah seperti tradisi yang kerap dilakukan. Bahkan, Zahwa tak mengetahui soal adanya uang atau hadiah pelangkah.

"Kalau hadiah tuh ya saya nggak pernah minta karena awalnya juga saya nggak tahu malah harus dikasih apa-apa," katanya.

Padahal, Aaliyah dan Thariq sempat menanyakan soal hadiah pelangkah kepada Zahwa. Namun, Zahwa tak meminta apa pun dan menyerahkan kepada adiknya.

"Tapi mereka sih yang ngomong ke aku 'mau apa zah?' Aku bilang terserah. Ya kita lihat aja," ujarnya.

Lagipula Zahwa sudah cukup berbahagia bisa mengikuti upacara langkahan saat prosesi siraman beberapa waktu lalu. Zahwa mengaku kala itu sangat senang dengan berbagai macam prosesi adat Jawa. "Tapi kalau untuk khusus pelangkahan itu udah dilakukan saat siraman ya dan jujur aja selama proses ini aku sangat menantikan proses siraman karena menurut aku its very beautiful ritual dalam adat Jawa dan dari dulu itu emang aku selalu tertarik dengan prosesi adat siraman dan segala macam," katanya.

Zahwa mengaku tak masalah jika harus dilangkahi sang adik. Sebab sejak dulu saat membahas soal target menikah, Aaliyah tampaknya ingin menikah dengan rentang usia yang lebih muda dari yang usia yang diinginkan Zahwa. Dia sudah memprediksi adiknya akan menikah lebih dulu.

"Tapi untuk dilangkahin sih aku nggak peduli. Aku dari dulu udah ada feeling bakal dilangkahin juga. Jadi aku gak kaget dan aku gak peduli sih selama adek aku bahagia," ujarnya.

Topik Menarik