6 Artis yang Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid, Terlihat Ayu seperti Anak Bangsawan Jawa

6 Artis yang Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid, Terlihat Ayu seperti Anak Bangsawan Jawa

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 15:06
share

JAKARTA, iNews.id - Artis yang jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi sorotan publik. Sejumlah artis ternama meramaikan momen pernikahan sakral tersebut.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/7/2024), di Hotel Raffles Jakarta.

Ya, pernikahan menjadi momen istimewa yang dinantikan oleh semua orang, terutama jika melibatkan sosok terkenal. Salah satu pernikahan yang menarik perhatian publik kali ini adalah pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pernikahan ini disiarkan secara live dari Hotel Raffles Jakarta di akun YouTube Thariq Halilintar.

Acara akad nikah Thariq dan Aaliyah ini penuh dengan foto dan video para bridesmaid yang hari ini terlihat anggun memesona. Dibalut dengan kebaya berwarna gold dan kain batik, serta make up tebal. Rambut mereka disanggul terlihat menawan.

Lantas, siapa saja deretan artis yang menjadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid? Berikut ulasannya dirangkum pada Jumat (26/7/2024).

Artis yang Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid

1. Yuki Kato

Bridesmaid pertama yang menemani Aaliyah adalah Yuki Kato. Penampilan Yuki Kato menjadi sorotan. Dia menenteng tas Dior dan mengenakan kebaya coklat dengan bagian bawah flare. Gaya rambut sanggul berponi membingkai wajahnya, kemudian dipoles dengan make up flawless dan sempurna.

2. Alyssa Daguise

Kekasih Al Ghazali ini mengenakan anting-anting warna keemasan berukuran besar. Dengan lipstik matte, dia memoles wajah blasterannya dengan blush on pink. Rambutnya ditata dengan sanggul sleek dan belah dua di bagian depan. Dengan kebaya embroidery warna coklat yang dihiasi dengan gaya kutu baru, Alyssa Daguise tampil memesona. Bagian dada dihiasi dengan manik-manik perak. Mengenakan bawahan kain coklat membuatnya semakin luar biasa.

3. Mahalini

Mengenakan kebaya lengan panjang dengan model tertutup, Mahalini terlihat cantik. Kebaya yang dikenakan oleh istri Rizky Febian ini memiliki kerah tinggi dihiasi manik-manik dan korset di perut berwarna coklat, membuatnya lebih menarik. Kemudian, ditutup dengan kain batik. Selain itu, dia tampil dengan subeng emas dan anting-anting. Rambutnya ditata sanggul belakang tanpa poni, dan wajahnya dipoles dengan blush on coklat, senada dengan lipstik matte dan eyeshadow.

4. Amel Carla

Kebaya coklat Amel Carla memiliki model dengan kancing silver dan bawahan kain coklat. Dia juga mengenakan kalung berliontin merah dan anting-anting silver minimalis. Dengan lipstik glossy berwarna coklat, dia memiliki wajah yang sempurna dengan potongan rambut sanggul dan poni depan dengan kesan messy hair.

5. Azizah Salsa

Tak kalah menawan, Azizah Salsa tampil cantik dengan kebaya coklat model kutu baru dengan kancing depan yang dirancang oleh Asky Febrianti. Dengan bawahan kain batik coklat dan gesper emas, pump heels Manolo Blahnik. Azizah mengenakan riasan dengan blush on coral dan lipstiknya yang glossy. Riasan matanya diberi eye shadow menghasilkan shimmer agar tampak menyala. Bagian belakang rambutnya disanggul, dan bagian depan belah dua.

6. Diah Pikatan Haprani

Pinka atau Diah, mengenakan kebaya coklat dengan bawahan kain coklat dan kebaya bermodel kerah v neck. dipadukan dengan mengenakan aksesori anting-anting model airdrop. Rambutnya yang disanggul dengan poni belah dua di depan membuatnya terlihat sangat ayu seperti anak bangsawan jawa.

Itulah beberapa potret artis yang jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid. Mereka tampil cantik, anggun nan menawan pada acara akad nikah hari ini

Topik Menarik