Joanna Andrea Memukau dengan Floor: Lagu yang Mengangkat Perasaan dan Nilai Kehidupan

Joanna Andrea Memukau dengan Floor: Lagu yang Mengangkat Perasaan dan Nilai Kehidupan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 Juli 2024 - 10:31
share

JAKARTA - Setelah sukses berkolaborasi dengan penyanyi Afrika, Feezy pada Januari 2024, Joanna Andrea bersama label Teman Main Music kembali meluncurkan single terbaru beraliran pop alternatif berjudul Floor pada 17 Mei 2024.

Lagu ini bercerita tentang rasa amarah, rasa kekecewaan, rasa terluka, rasa terkhianati, ketika seseorang diperlakukan dengan tidak adil, tidak dianggap, diremehkan, tidak dihargai seperti layaknya 'floor' atau lantai yang diinjak-injak.

Dan melalui lagu ini, Joanna ingin mengingatkan pada pendengar dan masyarakat luas, bahwa bagaimanapun seorang manusia mempunyai kedudukan yang sama sebagai manusia, yang memiliki perasaan dan 'value' yang pantas dihargai oleh siapapun.

Judul Lagu: FloorGenre: Pop-AlternatifPenyanyi : Joanna AndreaPenulis Lagu: Joanna Andrea, Chandra PiescanoProduser: Teman Main MusicVocal Director: Septi FeryanaPenata Musik: Chandra Piescano, Mizar Andhymeda WibowoMixing: Angga SatrianaMastering: Wawan QreebowStudio Rekaman : Teman Main StudioArtwork/Fotografi: Suryani WidodoManager Eksekutif : Wisnu CahyoInstagram: @joanna.andrea_officialYoutube: @Joanna Andrea Official

Topik Menarik