Gaji Pertama Anggota Dewan Termuda Disumbangkan Anak Yatim

Gaji Pertama Anggota Dewan Termuda Disumbangkan Anak Yatim

Gaya Hidup | tegal.inews.id | Sabtu, 7 September 2024 - 19:00
share

KOTA TEGAL, iNews.id - Gaji pertama anggota DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah termuda Bagas Satya Indrana (28) disumbangkan untuk anak yatim dan piatu.

"Itu karena sebelum dilantik saya pernah nazar sih, untuk gaji pertama akan sumbangkan ke anak-anak yatim dan yatim piatu," kata Bagas disela penyerahan santunan, di rumah aspirasi, Sabtu (7/9/2024).

Bagas menyampaikan, pemberian bingkisan kepada anak yatim sekedar saling berbagi kepada sesama. Tercatat penerima penerima santunan yatim dan yatim piatu dari usia 3 tahun-12 tahun.

Dari 30 Anak yatim dan piatu masing-masing mendapatkan satu tas bingkisan peralatan sekolah dan uang tunai Rp 500 ribu per anak. "Kami hanya bisa beri ala kadarnya, dan semoga bermanfaat untuk mereka," harap Bagas.

Dengan memberikan santunan, bisa berkontribusi dalam upaya menuntaskan kemiskinan dan memastikan kebutuhan dasar mereka terpenuhi Memberikan santunan kata Bagas bukan hanya tentang memberi materi, tetapi juga tentang memberikan cinta, perhatian, dan harapan.

"Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk berbagi dan menyantuni anak yatim, karena di dalamnya terkandung banyak keberkahan dan pahala," ujarnya.

Topik Menarik