Kesan Ayu Ting Ting saat Bertemu Ji Chang Wook: Dia Baik Banget

Kesan Ayu Ting Ting saat Bertemu Ji Chang Wook: Dia Baik Banget

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 19:21
share

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting belum lama ini bertemu aktor Korea Selatan (Korsel) Ji Chang Wook dalam sebuah program acara. Pelantun alamat palsu ini pun membagikan pengalamannya saat bertemu aktor tersebut. 

Ayu Ting Ting tak hanya sekadar bertemu Ji Chang Wook, dia juga berkesempatan memegang tangan sang aktor. Ibu satu anak ini tidak menyangka dapat bertemu Ji Chang Wook sedekat itu. 

"Aku baru pertama kali ngelihat artis Korea beserta semua timnya. Tim kerjanya dia baik dari mungkin itu asistennya, manajernya, orang stylish-nya, hairdo-nya dan lain-lain. Pertama kali gue bisa ketemu dan megang, bertatap muka langsung sama aktor Korea dan bisa ketemu sama timnya," kata Ayu Ting Ting dikutip dari akun TikTok @ayutingting, Jumat (6/9/2024).

Ayu pun mengungkapkan aroma tubuh Ji Chang Wook yang sempat dia peluk. Menurut Ayu sang aktor mempunyai aroma yang wangi. Bahkan pedangdut kondang itu mengaku masih ingat aroma parfurmnya. 

"Pada saat kedua kalinya ketemu, aku di dalam studio, dia wangi sekali, dan wangi parfumnya masih aku ingat sampai detik ini," kata Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak itu juga tak henti-hentinya memuji sikap aktor 37 tahun tersebut. "Dia baik banget, itu pas set pertama dia ngobrol sama aku di belakang, aku ledek-ledekin," kata Ayu.

Topik Menarik