Momen Kim Soo Hyun Kunjungi Korea 360 Jakarta Jelang Fan Meeting

Momen Kim Soo Hyun Kunjungi Korea 360 Jakarta Jelang Fan Meeting

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 19:03
share

JAKARTA, iNews.id - Kim Soo Hyun menggelar fan meeting di Indonesia hari ini (7/9/2024). Sebelum acara digelar, sang aktor mengunjungi Korea 360. 

Kim Soo Hyun merasa kagum dengan penyebaran Hallyu di Indonesia. Sang aktor bahkan mengaku kunjungannya ini memberikan pengalaman yang mengesankan.

"Terima kasih semuanya karena berkat Queen of Tears jadi saya menerima kesempatan supaya bisa berada di tempat hari ini. Dan juga sekali lagi terima kasih semuanya sudah mencintai, nonton Queen of Tears," kata Kim Soo Hyun, di KOREA 360, Lotte Mall Jakarta, Sabtu (7/9/2024). 

Meski sudah pernah ke Indonesia, Kim Soo Hyun tetap merasa senang dan bangga mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar. 

Kim Soo Hyun juga sangat senang karena masih ada banyak penggemar yang mencintai drama Queen of Tears yang dibintangi bersama aktris Kim Ji Won. Padahal, drama tersebut sudah tamat sejak beberapa bulan yang lalu.

"Jadi terima kasih karena saya mendapatkan kehormatan untuk bisa berada di KOREA 360 dan memang ini satu tahun setelah saya ke Indonesia ya. Dan saya juga berterima kasih atas selamat-selamatnya dari semua padahal Queen of Tears ini drama tayangnya sudah 5 bulan yang lalu. Jadi ke depannya juga saya akan bekerja terus," katanya. 

Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony ini turut menambahkan koleksi handprinting di KOREA 360 yang totalnya menjadi 157 unit.

Ada dua area handprinting yang bisa dijumpai oleh para pengunjung mall dan penggemar Hallyu, yakni di area Star 360 yang berada di Satrio Lobby, dan di area Collect Town KOREA 360.

Koleksi handprinting yang dipajang cukup beragam, mulai dari idol K-pop, aktor dan aktris, hingga selebriti ternama Korea Selatan.

Topik Menarik