Bikin Baper! Vionita Sihombing Merilis Single Baru Bertajuk Cemburu

Bikin Baper! Vionita Sihombing Merilis Single Baru Bertajuk Cemburu

Gaya Hidup | inews | Kamis, 25 Juli 2024 - 11:09
share

JAKARTA, iNews.id - Pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Season 4 Vionita Sihombing atau dikenal sebagai Vionita kembali merilis single terbarunya berjudul Cemburu.

Single bernuansa ballad ini resmi dirilis pada 19 Juli 2024 sekaligus menjadi single kelima yang dirilis oleh Vionita.

Seperti judulnya, "Cemburu" mengungkapkan isi hati seseorang terhadap orang yang sudah memiliki pasangan. Rasa cintanya tumbuh lebih dalam setiap harinya dan penuh harapan meskipun dia hanya menjadi pilihan kedua bagi orang yang dicintainya. Ia tetap berharap akan ada masa dimana mereka akan bersama suatu saat nanti.

Single Cemburu ditulis oleh Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Andeas J. Pada proses perekaman single ini, Vionita juga dibantu oleh musisi kenamaan, Barsena, sebagai vocal director. Alunan piano yang menyentuh dan vokal Vionita yang merdu semakin membawa pendengar merasakan kedalaman pesan lagu ini.

Karir solo Vionita Sihombing semakin bersinar setelah single keduanya yang bertajuk Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu dirilis pada tahun 2021 silam. Single ini berhasil mengantarkan nama Vionita sebagai solois wanita yang diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan saat ini. Tak hanya lagunya, video klip dari single tersebut pun mendapatkan jumlah penonton lebih dari 22 juta orang di YouTube.

Vionita berharap agar single terbarunya, Cemburu, dapat mewakili hati pendengar dengan pengalaman dan emosi yang mendalam, terutama bagi mereka yang pernah merasakan cemburu terhadap seseorang yang sudah memiliki pasangan atau bahkan dijadikan pilihan kedua.

Dengarkan single Cemburu di seluruh platform musik digital kesayangan kalian!

Sekadar informasi, PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik