Heboh Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dibully Artis Terkenal, Netizen Curiga dengan 2 Nama Ini!

Heboh Aurelie Moeremans Ngaku Pernah Dibully Artis Terkenal, Netizen Curiga dengan 2 Nama Ini!

Gaya Hidup | inews | Senin, 3 Juni 2024 - 19:32
share

JAKARTA, iNews.id - Pengakuan mengejutkan datang dari artis cantik Aurelie Moeremans. Dia baru-baru ini blak-blakan cerita tentang masa lalunya yang pernah di-bully seorang artis ternama.

Wanita berdarah Indonesia-Belgia ini mengungkap dia pernah mendapat perlakukan tak mengenakan saat awal meniti karier di dunia hiburan. Mantan kekasih Marcello Tahitoe ini menceritakan momen itu terjadi saat dia baru membintangi salah satu sinetron. Kala itu, sinetron tersebut sudah cukup besar dan dibintangi artis-artis ternama.

"Aku datang kucuk-kucuk, masih kaku dan ketemu artis-artis gede," kata Aurel di kanal YouTube Talkpod.

Saat tiba di lokasi syuting, Aurel pun menuju ke tempat para artis-artis ini beristirahat dan bersiap-siap. Hingga akhirnya dia bertemu dengan sang pemeran utama sinetron tersebut.

Tak lama, sosok asisten dari artis terkenal itu juga hadir bersama artis tersebut. Aurelie mengaku melihat artis tersebut berbisik ke asisten pribadinya dan membuat dirinya tak nyaman.

Parahnya lagi, asisten dari artis tersebut juga menyemprotkan cairan ke arah sofa yang diduduki Aurelie. Melihat hal itu, bintang film Story of Kale ini pun terkejut dan merasa seolah dia yang disemprot oleh asisten artis itu.

"Dia memang semprot ke sofa, tapi kayak gini (menunjukan gaya menyemprot) gini banget," kata Aurelie.

Aurelie pun enggan menyebut siapa sosok artis itu. Namun, dia menjelaskan selebritis itu adalah artis perempuan. Kisah Aurelie Moeremans ini pun viral di sosial media. Banyak warganet ikut geram sekaligus penasaran dengan artis perempuan itu.

Adapula yang melakukan cocoklogi dan curiga dengan sederet artis perempuan lainnya, di antaranya adalah Tamara Bleszynski hingga Nikita Willy. Dugaan itu muncul setelah netizen mencari tahu sinetron perdana yang dibintangi Aurelie pada masa itu.

"Sinetron pertamanya (Aurelie) Putri Cantik, pemeran utamanya Tamara Blezynski, kata akun @bs******.

"Tamara Blezynski menurut netizen, kata @lo********.

"Kayaknya Nikita Willy," ujar @se*******.

Topik Menarik