Jokes Sudah Gak Nyambung, Sule Merasa Chemistry dengan Andre Taulany Mulai Pudar

Jokes Sudah Gak Nyambung, Sule Merasa Chemistry dengan Andre Taulany Mulai Pudar

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 14:32
share

JAKARTA, iNews.id - Entis Sutisna alias Sule sudah jarang tampil bersama sahabatnya, Andre Taulany dalam program televisi. Ini membuat chemistry keduanya pun pudar.

Pudarnya chemistry antara Sule dan Andre pun diungkapkan dalam kanal YouTube Taulany TV. Dalam tayangan itu, Andre dan Sule sempat membuat jokes, tapi keduanya seolah-olah tak terkoneksi.

"Wah udah mulai pudar chemistry kita. Chemistrynya sudah sama yang lain," kata Sule sambil tertawa.

Sule dan Andre sendiri mengaku sudah lama tidak bertemu. Ini dikarenakan keduanya disibukkan dengan urusan masing-masing.

"Tiga tahunanlah (nggak syuting bareng). Nggak (pernah ngopi bareng), dia sibuk, gue sibuk. Dia sibuk kerja gue sibuk mikirin hidup," tutur Sule.

Meski jarang bertemu, Andre mengaku dia tetap menjaga kontak dengan Sule. "Ya istilahnya apa ya, kita tetap keep contact sih, kayak berkabar, kayak waktu Iki nikahan kemarin gue jauh-jauh hari udah mempersiapkan harus datang," tutur Andre.

Andre sendiri mengaku kangen dengan Sule. Saat ini disibukkan dengan aktivitas syuting. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di studio.

"Kan lagi syuting nih gue Senin sampai Jum'at, jadi udah waktunya lebih banyak distudio kan, jadi ya jarang ketemu. Kangen lah sebenarnya," tuturnya

Topik Menarik