Justin Bieber Meriahkan Pernikahan Anak Crazy Rich India Mukesh Ambani, Dibayar 10 Juta Dolar AS

Justin Bieber Meriahkan Pernikahan Anak Crazy Rich India Mukesh Ambani, Dibayar 10 Juta Dolar AS

Gaya Hidup | medan.inews.id | Sabtu, 6 Juli 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Penyanyi Justin Bieber diundang ke pernikahan anak crazy rich India Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant pada Jumat (5/7/2024). Suami Hailey itu terlihat di Bandara Mumbai pada Kamis (4/7/2024).

Dikutip dari Hindustan Times, tampak sederet mobil iring-iringan menyambut kedatangan superstar Amerika Serikat (AS) itu.Justin tampil dalam acara pesta pra-pernikahan Anand dan Radhika di Jio World Convention Center di Mumbai, India.

Pernikahan Anant Ambani dengan Radhika sendiri akan digelar pada 12 Juli 2024. Dari unggahan Instagram, @jbiebertraacker, terlihat Justin memberikan performa maksimalnya saat tampil di pernikahan Anant dan Radhika ini.

Dia tampak mengenakan outfit jaket putih dengan topi dan kacamata hitam. Sederet lagu hitsnya seperti Boyfriend, Baby, Love Yourself, Peaches dan masih banyak lagi dibawakan oleh suami Hailey Bieber ini.

Ratusan tamu undangan yang hadir begitu menikmati penampilan Justin. Beberapa kali Justin tampak berinteraksi dengan para tamu undangan yang ikut nyanyi bareng di acara pra pernikahan Anant dan Radhika ini.

Menurut laporan Portugis LeoDias, Justin Bieber dibayar dengan jumlah uang yang fantastis. Pria 30 tahun itu dibayar 10 juta dolar AS atau setara dengan Rp163 miliar oleh keluarga Ambani untuk penampilannya.

Tak hanya Justin Bieber, sederet penyanyi dunia lainnya seperti Adele hingga Drake juga diduga akan tampil di pernikahancrazy rich Indiaini.

Laporan dari India Times, mereka sedang dalam pembicaraan dengan keluarga Ambani untuk tampil di pesta pernikahan Anant dan Radhika di Mumbai.

Perayaan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan berlangsung selama tiga hari. Pernikahan akan dimulai dengan 'Shubh Vivah' pada 12 Juli serta 'Mangal Utsav' atau resepsi pernikahan pada 14 Juli 2024.

Topik Menarik