Tukul Arwana Muncul di TV usai Sakit, sang Anak: Cuma untuk Memberikan Info Kondisi Bapak

Tukul Arwana Muncul di TV usai Sakit, sang Anak: Cuma untuk Memberikan Info Kondisi Bapak

Gaya Hidup | inews | Senin, 3 Juni 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Tukul Arwana muncul kembali di televisi untuk pertama kalinya setelah sakit. Kemunculan Tukul pun ikuti dikomentari sang putra, Ega Prayudi.

Tukul Arwana muncul dalam program FYP yang dipandu Raffi Ahmad. Melalui Instagram pribadinya, Raffi memperlihatkan kondisi Tukul yang tampak segar dengan balutan setelah jas.

Kemunculan perdana Tukul ikut dikomentari sang putra, Egay Prayudi. Dihubungi secara terpisah, Ega membenarkan kondisi sang ayah sudah membaik. Oleh karena itu, sang ayah menerima undangan dari Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah beliau sudah baikan kondisinya. Di undang sama Aa Raffi di acara beliau," kata Ega Prayudi dihubungi awal media, Senin (3/6/2024).

Kendati demikian, Ega menjelaskan Tukul Arwana datang ke acara tersebut untuk menginformasikan dirinya dalam kondisi baik. "Enggak kok, cuma ini untuk memberikan info kondisi bapak terbaru," tutur Ega.

Jadi kemunculan pria 60 tahun ke layar kaca ini bukan berarti Tukul akan kembali ke dunia entertainment. Ega memperbolehkan Tukul tampil di televisi demi menjawab rasa pertanyaan publik mengenai sang ayah.

"Karena banyak yang bertanya-tanya, makanya pihak keluarga menerima undangan dari Aa Raffi," tuturnya.

Sementara itu, tak hanya Tukul, Vega Darwanti juga ikut menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Topik Menarik