Kartu Keluarga Tayang Perdana di Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Episode 1-2 Gratis

Kartu Keluarga Tayang Perdana di Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo: Episode 1-2 Gratis

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 11:54
share

JAKARTA, iNews.id - Series Vision+ Kartu Keluarga telah tayang. Bahkan episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis untuk pengguna Vision+. 

Kartu Keluarga dibintangi sederet aktor profesional mulai dari Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, dan Tyo Pakusodewo. Para pemeran utama tersebut memang telah lama dikenal sebagai ratu dan rajanya sinetron Indonesia. Tak hanya bertabur bintang, Kartu Keluarga juga membawa kejutan yang menarik. 

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Kartu Keluarga mengisahkan tentang seorang ibu yang menyekolahkan anaknya. Dia terpaksa menikah dengan seorang anak laki-laki agar bisa memperjuangkan edukasi anaknya.  

"Kurang lebih ceritanya cukup lite, tapi ada drama romance komedinya juga, yang awalnya terpaksa untuk menikah akhirnya jatuh cinta. Dan hari ini sudah tayang di Vision+ episode 1-2 gratis,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara Vision+  Content Showcase Parade 2024 di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2024). 

Sementara itu, salah satu pemeran utama Kartu Keluarga, Bunga Zainal menjelaskan series ini menjadi ajang pembuktian dirinya untuk lepas dari imej ratu sinetron. 

“Ini series pertama aku, sejujurnya karena mungkin penonton di rumah tahunya Bunga Zainal itu pemain sinetron. Rasanya senang banget sekaligus tertantang, karena lokasinya ada di Jogja sekalian liburan dan tambah senang nya lagi karena sutradaranya suami aku jadi bisa quality time di lokasi syuting,” kata Bunga.

Topik Menarik