Tayang Perdana, Series Kartu Keluarga Lebih dari Sekadar Menghibur

Tayang Perdana, Series Kartu Keluarga Lebih dari Sekadar Menghibur

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 1 Juni 2024 - 07:42
share

JAKARTA, iNews.id - Vision+ merilis series baru berjudul Kartu Keluarga. Series yang disutradarai oleh Sukhdev Singh dibalut kejutan menarik.

Series Kartu Keluarga dibintangi oleh sederet aktor profesional mulai dari Bunga Zainal, Dimas Anggara, Tora Sudiro, hingga Tyo Pakusodewo. Para pemeran utama tersebut memang telah lama dikenal sebagai ratu dan rajanya sinetron Indonesia.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, series ini tak hanya sekadar menghibur, tapi juga banyak pelajaran yang dapat dipetik dari ceritanya.

Kartu keluarga bercerita tentang seorang ibu yang ingin menyekolahkan anaknya, dan dia terpaksa menikah dengan seorang laki-laki untuk bisa memperjuangkan edukasi anaknya. Kurang lebih ceritanya cukup lite, tapi ada drama romance komedinya juga, yang awalnya terpaksa untuk menikah akhirnya jatuh cinta. Dan hari ini sudah tayang di Vision+ episode 1-2 gratis, kata Clarissa dalam acara Vision+ Content Showcase Parade 2024 di Hotel Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/6/2024).

Sementara itu, salah satu pemeran utama Kartu Keluarga, Bunga Zainal menjelaskan series ini menjadi ajang pembuktian dirinya lepas dari imej ratu sinetron.

Ini series pertama aku, sejujurnya karena mungkin penonton di rumah tahunya Bunga Zainal itu pemain sinetron. Rasanya senang banget sekaligus tertantang, karena lokasinya ada di Jogja sekalian liburan dan tambah senang nya lagi karena sutradaranya suami aku jadi bisa quality time di lokasi syuting, kata Bunga.

Meski disutradarai langsung oleh sang suami tercinta, Bunga mengaku tetap bekerja secara profesional selama proses syuting berlangsung. Apalagi ini kali pertama mereka bekerja dalam satu projek yang sama.

Deg-degan karena biasanya kan gak pernah kerja sama di lapangan jadi kayak banyak yang harus disesuaikan kayak mungkin sudut pandang beda-beda kalau dia lihat biasanya udah diedit-edit gitu akting aku kalau ini dia lihat live lagi deg-degan, kata Bunga.

Topik Menarik