JKT48 dan Happy Asmara Bakal Meriahkan RCTI Premium Sport 2024 Hari Ini 

JKT48 dan Happy Asmara Bakal Meriahkan RCTI Premium Sport 2024 Hari Ini 

Gaya Hidup | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 12:36
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI Premium Sports akan digelar hari ini (30/5/2024). Pertandingan hari ini akan mempertemukan tim Malaysia Sabah FC dengan Selangor FC (match 1) dan duel klub besar Indonesia antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang (match 2). 

Duel antara Sabah FC melawan Selangor FC dijadwalkan mulai pukul 16.30 WIB. Sementara Persija Jakarta vs PSIS Semarang pukul 19.00 WIB.  

Pertandingan RCTI Premium Sports ini digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Pertandingan disiarkan secara langsung di RCTI, namun bisa juga disaksikan melalui RCTI+ dan Vision+.

Selain menyuguhkan pertandingan dari dua klub Malaysia dan Indonesia, hari ini akan ada dua penampil luar biasa yang akan menghibur penonton yaitu JKT48 dan Happy Asmara.

Menurut informasi yang diterima, JKT48 dijadwalkan tampil pada pukul 19.01 WIB. Sementara Happy Asmara tampil setelahnya di pukul 19.11 WIB.

Baik JKT48 maupun Happy Asmara akan membawakan tiga lagu. Kira-kira bisa tebak lagu apa yang akan mereka bawakan?

Tak hanya JKT48 dan Happy Asmara yang akan memeriahkan RCTI Premium Sports, di pertandingan Minggu, 2 Juni 2024 akan ada Ghea Youbi dan Arlida Putri yang siap menggoyang pertarungan perebutan juara 3 dan final.

Sekadar informasi, RCTI Premium Sports adalah turnamen pramusim yang mempertemukan empat klub raksasa Asia Tenggara (ASEAN). Keempat klub itu antara lain Persija Jakarta (Indonesia), PSIS Semarang (Indonesia), Selangor FC (Malaysia), dan Sabah FC (Malaysia). Keempat tim ini berjuang memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai.

Topik Menarik