Sinopsis dan Link Nonton Drakor High School Return of A Gangster Episode 1-2, Cek Daftar Pemainnya

Sinopsis dan Link Nonton Drakor High School Return of A Gangster Episode 1-2, Cek Daftar Pemainnya

Gaya Hidup | cilacap.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 12:10
share

CILACAP.iNewscilacap.id - Drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton, High School Return of A Gangster , udah mulai tayang sejak 29 Mei 2024!

Dikenal juga dengan judul A Gangster atau Became A High School Student , drakor ini siap bikin kamu ketawa sekaligus terharu dengan aksi kocak seorang gangster yang terjebak di tubuh anak SMA.

Sinopsis Singkat Bikin Penasaran

High School Return of A Gangster bercerita tentang Kim Deun Pal, seorang ketua gangster berusia 47 tahun yang jiwanya tiba-tiba masuk ke tubuh Song Yi Heon, siswa SMA berusia 19 tahun yang jadi korban bullying. Dengan tekad membara, Kim Deun Pal yang kini berada di tubuh anak SMA siap membalas dendam dan memberi pelajaran pada para pembully.

Nonton di Mana? Cek Link Ini!

Kamu bisa langsung nonton keseruan drama ini lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Langsung aja klik link ini: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2358633/Trailer-High-School-Return-of-a-Gangster

Daftar Pemain Bintang Bikin Makin Seru

Drakor ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, di antaranya:

Jangan Sampai Ketinggalan!

Dengan total 8 episode, High School Return of A Gangster siap menghibur kamu dengan cerita unik dan aksi kocak para pemainnya. Buruan nonton dan jangan lupa ajak teman-teman kamu, ya!

Topik Menarik