Potret Cantik Tiara Andini Bernyanyi Iringi Top 17 Miss Indonesia 2024

Potret Cantik Tiara Andini Bernyanyi Iringi Top 17 Miss Indonesia 2024

Gaya Hidup | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 19:15
share

JAKARTA, iNews.id - Malam penobatan Miss Indonesia 2024 digelar di studio RCTI+, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (29/5/2034). Acara ini dimeriahkan banyak musisi Tanah Air. Salah satunya adalah Tiara Andini.

Dalam acara itu, Tiara membawakan lagu terbarunya berjudul Kupu Kupu Top 17 Miss Indonesia 2024. Penampilannya terlihat cantik dalam balutan dress bernuansa hitam dan gold.Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Tampil glam look

Di acara grand final Miss Indonesia 2024, Tiara Andini memilih tampil glam look. Dia memakai one shoulder dress warna hitam dengan aksen bunga besar di bagian depan tubuhnya

2. Bikin pangling

Memiliki tampilan glam look, Tiara Andini juga menambahkan makeup sentuhan makeup tebal pada tampilannya. Selain itu rambut panjang dikuncir setengah untuk menunjang tampilannya. Tiara Andini tampak bikin pangling di foto ini.

3. Aura cantik terpancar

Perempuan asal Malang terlihat memesona dalam penampilannya itu. Dia menambahkan aksesori kalung bentuk kupu-kupu yang sesuai dengan judul lagu barunya itu. Di foto ini dia nampak asik bergoyang bersama para finalis.

4. Seksi tapi tetap sopan

Dress yang dipakai Tiara Andini ini memiliki belahan tinggi hingga paha yang memberi kesan seksi pada tampilannya. Namun Dia menambahkan stocking sehingga penampilannya tetap sopan dan tertutup.

Topik Menarik