Diajak Berkeliling MNC Media, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova: Ini Kehormatan untuk Saya

Diajak Berkeliling MNC Media, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova: Ini Kehormatan untuk Saya

Gaya Hidup | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 15:15
share

JAKARTA, iNews.id - Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengunjungi MNC Media di iNews Tower hari ini (29/5/2024). Dia diajak berkeliling mulai dari Jakarta Concert Hall, iNews Center, studio TV hingga radio. 

Miss World 2023 mengaku merasa terhormat bisa diajak ke MNC Media. Menurutnya, pengalaman ini dapat menambah pengetahuan untuk dirinya. 

Krystyna menuturkan kesempatan melihat dunia pertelevisian adalah sebuah kesempatan yang berharga untuk dirinya. "Ini sebuah kehormatan buat saya berada di sini (MNC Media), melihat semua orang bekerja di sini dan ini yang saya ingat ketika di Jakarta," kata Krystyna saat ditemui di iNews Tower. 

Di sisi lain, Krystyna mengatakan media merupakan bagian dari hidupnya. Dia juga menceritakan, sebelumnya sempat datang ke MNC Kebon Jeruk melihat proses pembuatan kartun Kiko yang sangat keren.

"Ini sesuatu yang menarik untuk dilihat karena prosesnya tidak mudah sampai jadi satu episode dan ternyata ini membutuhkan waktu satu tahun, sebuah pekerjaan yang berat," tuturnya. 

Topik Menarik