Antusiasme Miss World Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media

Antusiasme Miss World Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 29 Mei 2024 - 14:37
share

Miss World 2024 Krystyna Pyszkova begitu antusias mengunjungi MNC Media yang berada di iNews Tower, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Ia menyempatkan diri berkunjung sebelum menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 hari ini pukul 16.30 WIB.

Kehadiran Krystyna Pyszkova di MNC Media disambut hangat oleh Wakil Pemimpin Redaksi iNews Aiman Witjaksono dan pewarta berita, Bayu Pradhana.

Setibanya di iNews Tower, Krystyna langsung mendengarkan pemaparan mengenai MNC Media yang merupakan anak perusahaan MNC Group. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh CEO PT MNC Tbk, Noersing.

"Senang banget, terima kasih Krystyna sudah menyempatkan untuk hadir ke MNC Media," kata Noersing.

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Dalam kesempatan ini, Noersing menjelaskan tentang MNC Media, mulai dari televisi hingga media online. Termasuk program-program televisi yang digarap oleh MNC Media.

Perempuan 25 tahun itu kemudian berkesempatan menengok Jakarta Concert Hall di iNews Tower. Ia begitu terkesima dengan kemegahan ruangan tersebut.

"Amazing," ucap Krystyna.

Didampingi Noersing, Krystyna mengunjungi studio yang digunakan untuk siaran televisi dan radio. Ia juga sempat melakukan wawancara dipandu oleh David Silahooij.

Kepada David, Krystyna mengaku senang berkunjung ke Indonesia. Pasalnya, masyarakat Indonesia sangat ramah menyambut kedatangannya. Selain itu, ia juga jatuh cinta dengan kuliner khas Indonesia yang menurutnya enak.

"Saya kemarin makan nasi goreng dan saya sangat suka. Saya juga coba sate ayam dan lontong. Tapi dari makanan Indonesia yang pernah saya coba, saya sangat suka nasi goreng," ujar Krystyna.

Kedatangan Krystyna Pyszkova ke Indonesia untuk menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar hari ini di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta. Ia menjadi tamu spesial dalam kontes kecantikan yang digelar oleh Yayasan Miss Indonesia (YMI) dan RCTI ini.

Krystyna nantinya juga menjadi saksi terpilihnya Miss Indonesia 2024. Ia bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan memahkotai pemenang.

Topik Menarik