Momen Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media, Diajak Keliling Studio iNews Center

Momen Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Kunjungi MNC Media, Diajak Keliling Studio iNews Center

Gaya Hidup | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 14:12
share

JAKARTA, iNews.id - Miss World 2024, Krystyna Pyszkova berkesempatan mengunjungi MNC Media di iNews Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024). Selama berkeliling dia ditemani oleh CEO PT MNC Tbk, Noursing dan Reporter iNews TV, Bayu Pradhana.

Saat tiba di iNews Tower, kegiatan pertama yang dilakukan adalah presentasi tentang MNC Media yang disampaikan oleh CEO PT MNC Tbk, Noersing. "Seneng banget, terima kasih Krystyna sudah menyempatkan untuk hadir ke MNC Media," ujar Noersin membuka acara.

Dalam kesempatan itu, Noersing menjelaskan tentang MNC Media, mulai dari televisi hingga platform online. Selain itu juga program televisi yang digarap oleh MNC Media.

Acara dilanjutkan dengan berkeliling ke area studio yang ada di MNC Media. Perempuan 25 tahun itu diajak ke Jakarta Concert Hall, iNews Center. Dia tampak terkesima dengan kemegahan hall tersebut. "Amazing," kata Krystyna.

Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi studio televisi. Krystyna sempat melakukan wawancara dipandu oleh David Silahooij. Pemandu acara menanyakan tentang kesan Krystyna selama di Indonesia. Dia mengaku sangat senang karena masyarakatnya sangat ramah. Selain itu juga makanannya sangat enak.

"Saya kemarin makan nasi goreng dan saya sangat suka. Saya juga coba sate ayam dan lontong. Tapi dari makanan Indonesia yang pernah saya coba, saya sangat suka nasi goreng," kata Krystyna dalam wawancara tersebut.

Setelah melakukan wawancara di studio TV, dia lanjut ke studio radio. Krystyna sempat menyapa dan berbincang dengan penyiar radio. Dari pantauan, wajah Krystyna terlihat tertarik saat berkunjung ke MNC Media. Dia pun tampak kagum dengan studio yang selama ini tidak pernah dia lihat sebelumnya.

Topik Menarik