Mengenal Abby Choi, Model Terkenal Hongkong yang Potongan Kepalanya Berakhir di Panci Sup

Mengenal Abby Choi, Model Terkenal Hongkong yang Potongan Kepalanya Berakhir di Panci Sup

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 28 Februari 2023 - 11:30
share

CILEGON, iNewsCilegon.id - Sosialita dan model cantik, Abby Choi Tin Fung alias Cai Tainfeng (nama lahir), yang lahir pada 11 Juli 1994, ditemukan tewas dimutilasi di Desa Longwei, Taipo, Hong Kong pada Jumat (24/2/2023). Sontak, hal ini membuat geger dunia.

Dilansir iNewsCilegon.id melalui Channel News Asia, Selasa (28/2/2023), Polisi menemukan Abby Choi di kulkas dan beberapa bagian tubuhnya termasuk kepalanya ditemukan di panci sup.

Seorang perwira kepolisian, Alan Chung, mengungkap pelaku mutilasi Abby Choi adalah mantan suaminya, Alex Kwong. Ia dibantu oleh keluarganya untuk membunuh Abby Choi.

Polisi menemukan hal mengerikan di sebuah apartemen yang disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Namun, apartemen itu menjelma menjadi toko daging manusia lantaran ada penggilingan daging, gergaji listrik, panci sup berisi jaringan daging manusia, dan kaki yang dimasukkan di dalam kulkas.

Selain menjadi model, Abby Choi juga dikenal sebagai seorang influencer. Melihat dari media sosial Instagram pribadi, akunnya memiliki lebih dari 100 ribu pengikut.

Abby juga cukup aktif membagikan potret-potretnya di laman tersebut. Melihat postingan tersebut, diyakini bahwa ia punya banyak kerja sama dengan brand ternama.

Dia juga sering terlihat bergaul dengan selebriti ternama dan menghadiri acara haute couture selama Paris Fashion Week. Dengan pamor tersebut, tak heran jika wanita berusia 28 tahun tersebut turut dijuluki sebagai sosialita dengan harta berlimpah.

Abby Choi diketahui sudah menikah sebanyak dua kali. Dalam pernikahan pertama dengan Alex Kwong, ia melahirkan dua orang anak.

Namun pernikahan ini tak bertahan lama. Pada akhirnya rumah tangga mereka pun berakhir dengan perceraian.

Mengutip Asia One, Abby Choi kembali menikah pada tahun 2016. Pria yang ia pilih sebagai pendamping hidup merupakan putra pendiri Tam Jai International.

Suami Abby Choi datang dari keluarga kaya raya. Mereka memiliki jaringan restoran dengan gerai yang tersebar di Hong Kong, Tiongkok Daratan, Singapura, dan Jepang.

Walau telah menikah lagi, sang mantan suami terus saja meminta uang kepada Abby. Rupanya, Alex Kwong tidak bekerja dan hanya mengandalkan kekayaan dari Abby.

Abby yang sangat lelah dengan sikap Alex berusaha berhenti untuk memberi uang kepada sang mantan suami. Hal ini pula yang membuat Abby dan Alex selalu bertengkar hingga berujung pembunuhan.

Melansir dari Mothership, perseteruan Abby dengan Alex salah satunya karena masalah properti. Abby ingin menjual apartemen yang telah dibeli untuk keluarga Alex di Kadoorie Hill.

Sayangnya, keluarga Alex tidak setuju hingga menyebabkan keributan dengan Abby. Padahal, Abby telah menyiapkan hunian baru untuk ditempati keluarga mantan suaminya.

Hingga akhirnya, Abby ditemukan tewas dengan tragis di daerah Lung Mei. Abby dimutilasi oleh mantan suaminya dengan sebuah gergaji dan penggiling daging yang ditemukan di lokasi kejadian.

Bagian tubuhnya ditemukan dalam kondisi yang tidak utuh. Tubuhnya dimutilasi dengan kondisi berada di dalam panci sup, sementara kakinya ditemukan di kulkas, dan sebagian lainnya dibuang.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih melakukan pencarian atas bagian tubuh Abby Choi yang hilang.

Topik Menarik