Celine Evangelista Sibuk Kerja di Tengah Pengumuman Anak Stefan William: Yeay Pulang!

Celine Evangelista Sibuk Kerja di Tengah Pengumuman Anak Stefan William: Yeay Pulang!

Gaya Hidup | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 13:06
share

JAKARTA, iNews.id - Stefan William mengejutkan publik dengan mengumumkan anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. Mantan istri Stefan William justru tampak sibuk bekerja di tengah kabar itu. 

Dalam unggahan akun Instagram, Stefan mengumumkan anak laki-lakinya. Anak yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh rupanya lahir setahun lalu. 

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang menawan," tulis Stefan William dalam bahasa Inggris, di Instagram @stefannwilliam, Minggu (25/8/2024). 

Di tengah pengumuman Stefan, mantan istrinya Celine Evangelista justru terlihat sibuk bekerja. Ini terlihat dari Instagram Story-nya. 

Celine tampak baru pulang ke Jakarta setelah mengisi acara di Pekanbaru. "Yeay pulang," tulis Celine Evangelista di Instagram @celine_evangelista, Minggu (25/8/2024).

Perempuan 32 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada anaknya Lucio dan Koa yang telah menemaninya bekerja. "Makasih anak sayangnya mommy, udah ditemani kerja mommy nya," kata Evangelista.

Perempuan blasteran Italia itu kemudian membagikan video yang memperlihatkan kedua putranya. Dia berharap semoga anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Topik Menarik