Profil Shania Binti Mahir, Wanita yang Mengonfirmasi Kebenaran Rumor Erina Gudono Bau Ketiak

Profil Shania Binti Mahir, Wanita yang Mengonfirmasi Kebenaran Rumor Erina Gudono Bau Ketiak

Gaya Hidup | bekasi.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 11:30
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Shania Binti Mahir Hamdun, nama perempuan ini mendadak menjadi sorotan netizen setelah mengomentari rumor tentang bau ketiak Erina Gudono. Erina merupakan istri Kaesang Pangarep sekaligus menantu Presiden Jokowi. 

Dalam unggahan di media sosialnya, Shania dengan tegas mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut, sehingga memancing perhatian publik.  Tidak hanya itu, kisah persaingan lama mereka dalam ajang kecantikan pun kembali mencuat, membuat banyak orang penasaran akan sosok Shania.

Dalam unggahannya di Instagram, Shania memberikan tanggapan yang menghebohkan. "Orang tersebut (Erina Gudono) beneran bau ketiak/dan bau badan. Ini fakta, jangan tanya lagi lewat DM cape banget balesin tentang orang ini," tulis Shania pada 23 Agustus 2024.

Shania mengungkapkan, dirinya pernah merasa difitnah tiga tahun lalu, ketika Erina Gudono memenangkan gelar Puteri Indonesia Yogyakarta 2021-2022, sementara Shania harus puas sebagai runner up. 

Kini, dengan situasi yang dihadapi Erina, Shania merasa ada keadilan. “Grateful, sakit hatiku 3 tahun yang lalu, terbalas begitu saja tanpa menyentuh & tanpa usaha apapun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia," tambahnya.

Siapa sebenarnya Shania Binti Mahir Hamdun? Bagi yang penasaran, berikut adalah profil singkatnya. 

Shania, yang juga dikenal sebagai Shania Maheer, adalah seorang model dan runner up 1 di ajang Ratu Kecantikan Daerah Istimewa Yogyakarta 2021-2022, di mana Erina Gudono keluar sebagai pemenang.

Shania lahir di Semarang pada 4 Agustus 1998 dan kini berusia 26 tahun. Shania  adalah lulusan D3 Manajemen di Universitas Gadjah Mada dan S1 Business Management di BINUS Online Learning. 

Sepanjang kariernya, Shania telah meraih berbagai prestasi, termasuk juara 2 Dimas Diajeng Sleman 2018, Top 5 Dimas Diajeng Yogyakarta 2018, Puteri Kopi Indonesia 2019, dan top 3 Puteri Pariwisata Nusantara 2019. Ia juga pernah berpartisipasi dalam Indonesia's Next Top Model S1 dan menjadi Runner Up 4 di Miss Global Indonesia 2020.

Pada 2021, Shania kembali ke panggung kecantikan di Puteri Indonesia Yogyakarta, dan pada 2023, ia berkompetisi di ajang Miss Universe Indonesia.

Biodata Shania Binti Mahir Hamdun 

Nama lengkap: Shania Binti Mahir Hamdun
Tempat lahir: Semarang
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1998
Usia: 26 tahun

Pendidikan: D3 jurusan Manajemen di Universitas Gadjah Mada, S1 BINUS Online Learning dengan jurusan Business Management

Karier: 1st Runner-up Putri Indonesia DIY 2021-2022, kontestan Indonesia’s Next Top Model Season 1, dan penerima penghargaan Queen of Hearts di Miss Universe Indonesia 2023.

Topik Menarik