Titi DJ Nyanyikan Lagu Bahasa Kalbu untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Maknanya Dalam Banget!

Titi DJ Nyanyikan Lagu Bahasa Kalbu untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Maknanya Dalam Banget!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:55
share

JAKARTA, iNews.id - Titi DJ memberikan penampilan spesial untuk pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Diva Indonesia ini menyanyikan lagu spesial berjudul Bahasa Kalbu.

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri sederet orang penting Tanah Air. Salah satunya diva Indonesia Titi DJ. Bukan sekadar datang kondangan, Titi DJ juga menyanyikan lagu untuk Thariq dan Aaliyah.

Titi DJ tampil anggun dalam balutan kebaya hitam dipadukan rok batik. Penyanyi kondang itu tampil cantik memakai makeup tebal dan lipstick merah merona. Tantanan rambut sanggul Titi mempercantik tampilan pada malam bahagia Thariq dan Aaliyah.

Selamat malam, sebelum saya menyanyi untuk Aaliyah dan Thariq, saya mau mengucapkan selamat menempuh hidup baru anak-anakku yang manis, kata Titi DJ menyapa para tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Titi DJ membawakan lagu yang cukup spesial dan juga fenomenal berjudul Bahasa Kalbu. Saya akan bawakan sebuah lagu khusus untuk kalian berdua, tururnya.

Sekadar informasi, lagu Bahasa Kalbu sendiri memiliki makna dalam. Dia pun menaruh harapan saat membawakan lagu tersebut untuk Aaliyah dan Thariq.

Selalu percaya, selalu memahami, selalu mengerti, selalu mencintai, menyayangi selalu sampai selama-lamanya, amin, katanya.

Topik Menarik