Film Live-Action One Punch Man akan Diarahkan oleh Justin Lin, Sutradara Fast & Furious 9

Film Live-Action One Punch Man akan Diarahkan oleh Justin Lin, Sutradara Fast & Furious 9

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 14:09
share

Sutradara Fast and Furious 9 Justin Lin memang telah terkenal dengan karyanya lewat franchise tersebut. Kini ia akan menjadi sutradara live action dari manga dan anime One Punch Man.

Sebelumnya, Justin Lin bersiap untuk menyutradarai Fast X yang akan menjadi film keenamnya di franchise tersebut, tetapi ia meninggalkan proyek tersebut karena perbedaan kreativitas.

Di sisi lain, One-Punch Man adalah manga yang dibuat pada tahun 2009 oleh ONE, seorang seniman Jepang, sebagai webcomic, dan diterbitkan secara fisik pada tahun 2012. Manga ini dengan cepat menjadi populer di Jepang dan menyebar ke seluruh dunia.

Edisi bahasa Inggris diterbitkan pada tahun 2015, dan volume pertama dan kedua masuk dalam daftar Buku Terlaris Manga New York Times, serta mengumpulkan nominasi Eisner dan Harvey Award.

One Punch Man menceritakan karakter bernama Saitama, seorang pahlawan super yang sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan musuh mana pun hanya dengan satu pukulan saja.

Dia mencari lawan yang layak karena sudah merasa sangat membosankan untuk mengalahkan musuh yang terlalu lemah, ia ingin melawan sosok penjahat yang sulit untuk dilawan.

Dilansir Deadline , Selasa (14/5/2022), Justin Lin akan mengarahkan live action ini untuk Sony Pictures . Produksi film akan dimulai pada akhir tahun ini. Karena Lin memiliki banyak pengalaman mengarahkan film aksi, keterlibatannya dalam One-Punch Man seharusnya membuat penggemar manga sangat berharap.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik