Berita Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Berita Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Gaya Hidup | mamuju.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 21:40
share

JAKARTA, iNewsMamuju.id Dunia hiburan Indonesia kembali berduka setelah kabar meninggalnya artis senior Puput Novel. Puput yang dikenal luas berkat perannya di berbagai produksi film, sinetron, dan acara televisi, meninggal dunia pada hari Minggu, 8 September 2024, pukul 18.24 WIB. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun.

Berita duka ini pertama kali diumumkan oleh pihak manajemen Puput, Ruli Siahaan Management, melalui pesan yang disebarluaskan ke media dan kalangan artis. Dalam pesannya, manajemen mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam dan meminta maaf atas segala kesalahan yang mungkin pernah dilakukan almarhumah. Assalamualaikum rekan-rekan artis, media, para penggemar Mbak Puput Novel. Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel hari Minggu jam 18.24 WIB dalam usia 50 tahun, tulis manajemen.

Lebih lanjut, mereka menyampaikan permohonan maaf untuk segala kesalahan dan khilaf yang mungkin pernah dilakukan oleh Puput selama hidupnya. Jika ada kesalahan-kesalahan dan khilaf dari Mbak Puput, tolong diberikan pintu maaf. Terima kasih banyak, ungkap mereka.

Kabar meninggalnya Puput Novel segera menyebar luas dan mengundang ribuan ucapan belasungkawa di media sosial. Akun Instagram pribadi Puput, @puputnovel_, dibanjiri komentar duka dari penggemar, sahabat, dan rekan sesama artis. Ucapan seperti, Innalillahi wa innailaihi rojiun, dari akun @kri*** dan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, dari akun @juli***, mencerminkan rasa kehilangan yang mendalam dari berbagai kalangan. Sejumlah komentar seperti, Gak nyangka. Innalillahi, dari akun @pho*** juga menunjukkan betapa mendalamnya duka yang dirasakan oleh masyarakat.

Puput Novel dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati, meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar dan rekan kerjanya. Kariernya yang cemerlang di dunia hiburan Tanah Air, baik sebagai aktris film maupun sinetron, telah menjadikannya sebagai salah satu figur yang sangat dihormati.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga Puput Novel belum memberikan pernyataan resmi mengenai proses pemakaman maupun penyebab pasti kematian. Sementara itu, masyarakat, penggemar, dan rekan artis terus mendoakan dan mengenang karya serta kebaikan yang telah ditinggalkan oleh Puput Novel.

Topik Menarik