Artis Lawas Puput Novel Wafat, Usia di 50 Tahun

Artis Lawas Puput Novel Wafat, Usia di 50 Tahun

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Artis lawas Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun. Kabar ini mengejutkan media sosial.

"Assalamualaikum rekan-rekan artis, media, para penggemar Mbak Puput Novel. Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati, Mbak Puput Novel hari Minggu jam 18.24 WIB dalam usia 50 tahun," begitu bunyi pesannya yang dilansir dari iNews.id pada Minggu (8/9/2024).

Dari informasi yang diterima iNews.id, Puput Novel meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024 pukul 18.24 WIB. Tidak diketahui pasti apa penyebab kematian sang artis. Pesan diketahui dibuat oleh Ruli Siahaan Management.

Di Instagram Puput Novel, @puputnovel_, banyak fans memberi komentar takziah untuk almarhum. "Innalillahi wainnailaihi rojiun," kata @kri***

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ungkap @juli***.

"Gak nyangka. Innalillahi," ujar @pho***. Di pesan itu pun disampaikan permintaan maaf jika semasa hidup almarhumah memiliki kesalahan.

"Jika ada kesalahan-kesalahan dan khilaf (dari) Mbak Puput, tolong diberikan pintu maaf, ya. Makasih, ya," ungkap pesan itu. iNewsSidoarjo

Topik Menarik