Puput Novel Meninggal Dunia usai Mendapat Perawatan di RS, Sakit Apa?

Puput Novel Meninggal Dunia usai Mendapat Perawatan di RS, Sakit Apa?

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 8 September 2024 - 21:30
share

JAKARTA - Penyanyi Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun pada Minggu (8/9/2024). Artis lawas ini mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekira pukul 18.24 WIB.

Puput Novel mendapat perawatan di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar duka ini dibenarkan adik sepupu Puput Novel, Alblen Fabe.

"Betul, kakak sepupu saya, Puput Novel, telah meninggal dunia. Hj Puput Novel Balweel pada pukul 18:24 di rumah sakit MMC KUNINGAN JAKARTA," ujar Alblen Fabe melalui pesan singkat, Minggu (8/9/2024).

Namun, Alblen enggan menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita kakak sepupunya itu yang sempat mendapat parawatan tim medis.

Saat ini, jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan esok hari.

Puput Novel memiliki nama asli Putri Zizi Novianti. Artis kelahiran 31 Agustus 1974 ini sudah terkenal sejak kecil. Bakatnya dimulai dari dunia tarik suara pada 1970-an. Dia menjadi artis multitalenta. Tidak saja menyanyi, juga akting, dan presenter. Bakatnya ini dari orang tuanya.

Selain menyanyi, Puput juga berprofesi sebagai aktris film dan sinetron di dunia hiburan Tanah Air dan pernah menjadi presenter di beberapa stasiun TV.

Dari dunia tarik suara, Puput pernah didaulat sebagai perwakilan Asia Bagus di Singapura.

Topik Menarik