Puput Novel Meninggal di RS MMC Kuningan Jakarta, Jenazah Dimakamkan Besok

Puput Novel Meninggal di RS MMC Kuningan Jakarta, Jenazah Dimakamkan Besok

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 23:06
share

JAKARTA, iNews.id - Puput Novel meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta, Minggu (8/9/2024). Sebelum wafat, almarhumah sakit kanker dan sempat dirawat selama tiga hari di rumah sakit. 

Kini, jenazah berada di rumah duka di Raden Patah 3 Nomor 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kediaman Puput Novel tak jauh dari SMA Al Azhar Kebayoran Baru,

Menurut pihak manajemen Puput Novel, Ruli Siahaan, proses menguburkan jenazah dilakukan besok, Senin (9/9/2024). Namun, belum dipastikan kapan waktu tepatnya. 

"Umumnya sekitar pukul 10-11 pagi, atau setelah Dzuhur," kata Ruli Siahaan, Minggu (8/9/2024). 

Puput Novel meninggal dunia akibat sakit kanker. Ruli tidak menerangkan lebih detail kanker apa yang diidap almarhumah. Namun yang jelas, Puput sempat ditangani secara intensif di rumah sakit sebelum wafat.
 
Artis lawas yang dulunya mantan penyanyi cilik itu mengembuskan napas terakhir di usia 50 tahun. Banyak orang tidak percaya dengan kabar ini, terlebih di unggahan Instagram Puput yang terakhir, dia terlihat sehat, tidak seperti orang sakit. 

Ya, Puput tampak sedang jajan camilan di pusat perbelanjaan. Tubuhnya segar dan wajahnya tidak pucat sama sekali. Netizen pun seperti tidak percaya Puput  Novel telah tiada. 

"3 Agustus masih posting kelihatan sehat," kata akun @ma***.

"Innalillahi mbak Puput," ujar @fi***.

"Semua umur rahasia Allah," ungkap @ma***.

Topik Menarik