Meninggal Dunia, Akun Instagram Puput Novel Dibanjiri Ucapan Belasungkawa dan Doa

Meninggal Dunia, Akun Instagram Puput Novel Dibanjiri Ucapan Belasungkawa dan Doa

Gaya Hidup | mamuju.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 22:00
share

JAKARTA, iNewsMamuju.id -- Kabar duka mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Puput Novel, artis lawas yang dikenal luas di era 1980-an, meninggal dunia pada usia 50 tahun pada Minggu (8/9/2024) pukul 18.45 WIB. Kepergiannya menorehkan duka mendalam di hati para sahabat dan penggemarnya.

Puput Novel, yang memiliki nama asli Putri Zizi Novianti, lahir pada 31 Agustus 1974. Selama berkarier, ia dikenal tidak hanya sebagai artis cilik yang menggemaskan di televisi, tetapi juga sebagai penyanyi dan ikon iklan. Pada masa kejayaannya, Puput menjadi idola banyak orang, terutama di kalangan generasi 80-an. Wajahnya yang ceria sering menghiasi layar kaca dan musiknya, seperti single "Kojak," "Puput Bayi Ajaib," dan "Masa Liburan," meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya.

Kepergian Puput Novel menjadi berita yang mengejutkan. Melalui akun Instagramnya, para penggemar dan sahabat memberikan ucapan belasungkawa dan doa. Salah satu teman dekat Puput, Cahya Kamila, mengungkapkan rasa duka melalui Insta Story-nya, "@cahyakamila88" dengan pesan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Puput Novel. Semoga husnul khotimah."

Di sisi lain, akun Instagram Puput Novel kini dibanjiri oleh komentar dan doa dari pengikutnya. Pengguna dengan nama @atihratihh*** menuliskan, "Innalillahi wa inna ilaihirojiun..ya Allah ga nyangka bgt ..semoga husnul khotimah ????????." Komentar-komentar lain juga menunjukkan betapa dalamnya rasa kehilangan yang dirasakan oleh komunitasnya.

Kepergian Puput Novel adalah kehilangan besar bagi dunia hiburan Indonesia. Meski telah berpulang, karya dan kenangan yang ditinggalkannya akan terus dikenang oleh banyak orang. Selamat jalan Puput Novel, semoga engkau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Topik Menarik