Basuki Pamit ke DPR: Mohon Maaf, Please Jangan Dipendam

Basuki Pamit ke DPR: Mohon Maaf, Please Jangan Dipendam

Ekonomi | inews | Selasa, 10 September 2024 - 12:08
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyampaikan permintaan maaf sekaligus berpamitan dengan anggota komisi V DPR RI. Hal itu dilakukan pada rapat kerja, Senin (9/9/2024).

Basuki mengatakan selama 10 tahun terkahir masa jabatannya tentu masih terdapat kesalahan yang dilakukan. Terutama kepada mitra kerja Komisi V DPR RI, untuk itu ia meminta maaf.

"Saya atas nama keluarga besar Kementerian PUPR, termasuk balai-balai yang ada di seluruh Provinsi mengucapkan terima kasih atas semua pengawasan yang bapak berikan," ucap Basuki.

"Selama 10 tahun telah berlalu, kita bersama berkarya untuk membangun bangsa, andai ada kata-kata yang tidak sama, mohon maaf please jangan dipendam selama-lamanya," tuturnya.

Basuki mengatakan, memang banyak masukan yang telah diterima dari Komisi V kepada Kementerian PUPR dalam melakukan pembangunan selama 10 tahun belakangan. Akan tetapi, dengan keterbatasan memang belum seluruhnya dapat terakomodir seluruh masukan dari para mitra kerja Komisi V.

"Walaupun tiba saatnya kita kini berpisah, semoga silaturahmi tetap dapat kita jaga. Apapun yang bapak sampaikan kami rasakan memang tujuannya untuk membangun kita semua. Terima kasih, mohon maaf," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Basuki juga menyampaikan kesannya selama 10 tahun menjalani rapat bersama mitra kerja Komisi V. Ia mengaku selalu mules namun bersemangat karena mendapat banyak bantuan.

"Walaupun setiap Raker, berangkatnya saya pasti mules, tapi ternyata Raker itu sangat membantu sangat mendorong saya tentunya sebagai Menteri untuk koreksi kepada para pimpinan, dan eselon 1," ujar Basuki.

Topik Menarik