Event Pernikahan Multikurtural Bertema 'Shades of Asia' Digelar Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya

Event Pernikahan Multikurtural Bertema 'Shades of Asia' Digelar Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:40
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Demi memberikan inspirasi bagi pasangan atau mereka yang akan melaksanakan perayaan spesial atau resepsi pernikahan, Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya, hotel dengan nuansa asri terbaik di kawasan Bogor, menggelar event bertajuk “Shades of Asia” berlangsung dua hari di Grand Ballroom Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, tanggal 29 dan 30 Juni 2024. mengusung tagline "The Exquisite of Love and Ensemble Cultures".

Cluster Marketing Communication Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center dan Ibis Styles Bogor Raya, Kartika Sekartaji mengungkapkan, event ini bermaksud memberikan inspirasi resepsi pernikahan yang dipadukan dengan kekayaan budaya Indonesia dan negara-negara Asia lainnya.

“Di event kali ini kami bermaksud untuk memberikan Inspirasi resepsi pernikahan yang dipadukan dengan kekayaan budaya Indonesia dan negara-negara Asia lainnya,” ujarnya.

Event ini digagas guna menyasar para pasangan calon pengantin di wilayah Jabodetabek dan mancanegara.


Model pasangan Asia berbusana India hadir meramaikan event pernikahan di Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya. (Foto : Istimewa)

 

Sebagaimana diketahui, Novotel Bogor & Ibis Styles Bogor Raya kerap menjadi destinasi pernikahan untuk tamu dari berbagai latar budaya Asia, seperti India, Cina, Arab, Jepang, dan Korea, selain budaya Nusantara.

 

Dan yang tak kalah menarik, bagi pengunjung yang beruntung melakukan transaksi selama acara berlangsung, berkesempatan memenangkan grand prize berupa liontin berlian dengan desain istimewa dari Frank & Co, senilai puluhan juta rupiah.

Selain itu, berbagai penawaran menarik juga ditawarkan dalam event ini, berkolaborasi dengan puluhan vendor berpengalaman.

Event ini diharapkan mampu menjadi one stop service bagi mereka yang akan menyelenggarakan perayaan istimewa seperti resepsi pernikahan, ulang tahun, anniversary, dan acara sosial lainnya di Novotel Bogor dan Ibis Styles Bogor Raya.

Sajian entertainment juga dikemas apik, unik dan menarik, menampilkan tarian tradisional Indonesia, India, dan Korea. Dilengkapi dekorasi yang menawan serta teknologi LED terbaru dari Maxindo LED semakin mempercantik tampilan acara ini.


Penampilan model pasangan 'Negeri Sakura' Jepang yang cantik dan menawan. (Foto : Istimewa)

 

Event ini diharapkan dapat memberikan pilihan venue terbaik di Bogor untuk acara resepsi pernikahan dan sosial lainnya.

Topik Menarik