Perdana Tampil di Pestapora, BCL Ajak Vidi Aldiano Duet

Perdana Tampil di Pestapora, BCL Ajak Vidi Aldiano Duet

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 17:45
share

JAKARTA - Bunga Citra Lestari mengguncang Pestapora di hari ke-2, Sabtu, 21 September 2024. Menariknya, ini merupakan pertama kalinya BCL tampil di festival musik yang digelar di Gambir Expo, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bahkan dia pun berkesempatan duet dengan Vidi Aldiano.

Penampilan BCL jadi salah satu yang dinantikan penonton. Pelantun Aku Wanita ini bikin netizen ikut bernyanyi, bergoyang hingga menggalau bersama di acara ini.

“Apa kabar semuanya? Seneng banget bisa manggung di Pestapora untuk pertama kalinya,” ungkap BCL.

Perdana Tampil di Pestapora, BCL Ajak Vidi Aldiano Duet (Foto: Annastasta Rizqa/Okezone)


Meski ini momen pertamanya tampil di Pestapora, Unge akrab BCL disapa langsung disambut hangat para penonton dan fans setianya. Riuh para penonton terdengar kala Unge membawakan lagu The Time of Our Life sebagai lagu pertama.

Tak sampai di situ, BCL juga memberikan kejutan untuk para penonton. Penyanyi Tanah Air ini rupanya turut mengajak musisi sekaligus sang sahabat Vidi Aldiano ke atas panggung.

“Ini akan membuktikan apakah Vidi seorang penyanyi, karena lagu ini dinyanyikan original oleh Ari Lasso,” ungkap BCL.

Kehadiran Vidi Aldiano dan nyanyi bareng BCL inipun menambah nuansa ceria di atas panggung. Keduanya kompak membawakan lagu Aku dan Dirimu milik Ari Lasso. Para penonton begitu bahagia dan ikut nyanyi bersama dua musisi Tanah Air yang akhirnya satu panggung ini.

 

Vidi Aldiano sendiri akan manggung di Pestapora hari terakhir pada Minggu (22/9/2024). Penampilan duet Vidi dan BCL di atas panggung ini sukses menghibur para penonton yang telah menantikan kolaborasi mereka.

Di hari kedua Pestapora, sederet musisi ternama sukses tampil di atas panggung. Penonton dihibur dengan penampilan dari solois hingga grup musik seperti Ada Band, Fanny Soegi, Duo Maia, Mahalini, BCL, Coklat dan masih banyak lagi.

Topik Menarik