Nassar Sukses Guncang Pestapora 2024, Ajak Ivan Gunawan ke Atas Panggung

Nassar Sukses Guncang Pestapora 2024, Ajak Ivan Gunawan ke Atas Panggung

Berita Utama | okezone | Senin, 23 September 2024 - 03:00
share

JAKARTA - Nassar kembali tampil di Pestapora 2024 ini. Penyanyi yang dikenal dengan cengkok dangdut dan goyangannya ini sukses mengguncang panggung Pestapora 2024 hari terakhir, Minggu (22/9/2024).

Penampilan Nassar berhasil membuat penonton ikut bergoyang dengan iringan musik dangdut. Penyanyi Tanah Air mengaku bersyukur bisa kembali tampil selama 3 tahun berturut-turut di Pestapora.

“3 tahun berturut-turut saya selalu disertakan,  terima kasih banyak Pestapora,” ucap Nassar di atas panggung.

Nassar Sukses Guncang Pestapora 2024, Ajak Ivan Gunawan ke Atas Panggung

 

Nassar tampil memukau dan all out di atas panggung festival musik Tanah Air ini. Ia hadir dengan busana bernuansa emas yang langsung disambut riuh para penonton.

Sederet lagu dangdut hits Tanah Air dibawakan apik oleh pria yang akrab disapa King Nassar ini. Lagu seperti Oleh-Oleh, Istri Setia, Gejolak Asmara hingga Mati Lampu sukses dibawakan Nassar.

Nassar juga membagikan sejumlah merchandise hingga baju yang ia kenakan yang merupakan karya tangan desainer, Ivan Gunawan. Penampilannya tetap meriah di tengah rintik hujan yang membasahi Gambir Expo, Kemayoran ini.

Tak sampai di situ, Nassar juga memberikan kejutan pada para penonton dengan mengajak desainer Ivan Gunawan ke atas panggung. Momen ini sontak disambut riuh para penonton.

 

Adapula Teuku Ryan yang menonton penampilannya dan ikut diajak ke atas panggung menyanyikan Mati Lampu dan menutup penampilannya.

“Ayo Kak Igun kita nyanyi sama-sama,” ungkapnya.

Pestapora memasuki hari terakhir pada Minggu (22/9/2024). Sederet musisi seperti RAN, Afgan, Nassar, Erwin Gutawa hingga Dewa 19 tampil dan menutup festival musik Tanah Air ini.

 

 

Topik Menarik