Masyarakat Malaysia Heboh Timnas Indonesia Tahan Arab Saudi 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menyalaaaaaa!

Masyarakat Malaysia Heboh Timnas Indonesia Tahan Arab Saudi 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menyalaaaaaa!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 05:30
share

MASYARAKAT Malaysia di media sosial heboh melihat Timnas Indonesia menahan Arab Saudi 1-1 di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia , Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Salah satu akun X @onefootballM sampai-sampai membuat kata yang sering digunakan netizen Indonesia ketika memberikan semangat atau kagum.

Menyalaaaaaa, tulis akun X @OneFootballM.

(Masyarakat Malaysia heboh Timnas Indonesia menahan Arab Saudi 1-1. (Foto: X/@OneFootballM)

Sebelum laga dimulai, akun di atas juga sudah memberi semangat. Mereka memprediksi, Timnas Indonesia akan memberikan perlawanan kepada Arab Saudi.

Pukul 2 waktu Malaysia , Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Apa pun yang terjadi, Admin yakin Indonesia bisa bersaing dengan skuad yang ada sekarang, kata akun X @OneFootballM.

Benar saja, Timnas Indonesia sanggup menyulitkan Arab Saudi sejak awal. Pressing ketat dibuat skuad asuhan Shin Tae-yong sehingga mendorong pemain Timnas Arab Saudi untuk melakukan kesalahan.

Hasilnya positif, Timnas Indonesia membuka keunggulan 1-0 lewat sepakan kaki kiri Ragnar Oratmangoen di menit 19. Sayangnya, kelengahan terjadi di pertahanan Timnas Indonesia pada pengujung babak pertama.

Sepakan Musab Juwayr yang membentur Calvin Verdonk, masuk ke gawang Timnas Indonesia kawalan Maarten Paes di menit 45+3. Skor berubah 1-1 bertahan hingga babak pertama Usai.

Topik Menarik