Nova Arianto Ngaku Punya Firasat soal Pratama Arhan, Begini Katanya

Nova Arianto Ngaku Punya Firasat soal Pratama Arhan, Begini Katanya

Berita Utama | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 16:55
share

ASISTEN pelatih Timnas Indonesia , Nova Arianto, ternyata sempat memiliki firasat buruk soal Pratama Arhan . Ia mendapatkan firasat tidak enak ketika menanyakan kabar pesepakbola 22 tahun tersebut.

Saya telah merasakan ketika telfon kamu waktu bertanya kamu di Indonesia. Namun, apa pun itu saya tidak mau terlalu ikut campur, kata Nova Arianto di stories Instagram-nya, @novaarianto30.

(Nova Arianto sempat punya firasat buruk soal Pratama Arhan. (Foto: Instagram/@novaarianto30)

Pesan saya yang sabar Han. Semua sudah ada jalannya dan tentunya rencana tuhan tetap fokus dengan tujuan kamu di sepakbola, lanjut pria yang juga menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-17 ini.

Sangat disayangkan jika apa yang sudah dicapai Arhan selama ini hilang begitu saja karena situasi. Saya yakin kamu bisa melewati ini, tegas Nova Arianto.

Nama Pratama Arhan sedang ramai dibahas dalam satu hari terakhir. Penyebabnya karena sang istri, Azizah Salsha, diduga mengkhianatinya.

Zize -sapaan akrab Azizah Salsha- ramai disebut menjalin cinta terlarang dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Naureder. Zize sendiri sudah membantah kabar di atas.

Topik Menarik