Viral Pelajar Loncat dari Lantai 3 di Mal Solo Paragon, Selamat usai Mendarat di Kasur

Viral Pelajar Loncat dari Lantai 3 di Mal Solo Paragon, Selamat usai Mendarat di Kasur

Berita Utama | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 07:30
share

SOLO, iNews.id - Aksi pelajar SMA meloncat dari lantai 3 Mal Solo Paragon viral di media sosial. Korban selamat setelah terjatuh tepat di atas kasus spring bed di lokasi stand pameran lantai dasar.

Informasi diperoleh iNew, identitas korban seorang pelajar salah satu SMA swasta berinisial ASH (17). Aksi secara tiba-tiba yang dilakukan korban ini sontak mengejutkan seisi pengunjung mal.

Rekaman video detik-detik usai kejadian beredar luas di medsos. Terlihat korban masih bergerak usai terjatuh ke lantai dasar mal dari lantai tiga. Petugas keamanan mal lalu berkumpul ke titik lokasi dan bersama pengunjung lainnya mengevakuasi korban dengan membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall Veronica Lahji menjelaskan, aksi pelajar berusia 17 tahun ini, terjadi pada Jumat (9/8/2024).

"Dugaan sementarakorban ini mengidap gangguan kepribadian atau bipolar. Korban mengalami luka lecet pada bagian bibir," ujarnya, Jumat (9/8/2024).

Saksi mata di lokasi Daniel mengatakan, saat terjatuh korban masih dalam kondisi sadar. Bahkan korban sempat menelpon ibunya. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi terkini korban.

Topik Menarik