Viral Video Emak-Emak di Semarang Diserang Anjing Herder di Perumahan Elite

Viral Video Emak-Emak di Semarang Diserang Anjing Herder di Perumahan Elite

Berita Utama | inews | Selasa, 17 September 2024 - 09:19
share

SEMARANG, iNews.id - Video emak-emak diserang anjing viral di media sosial. Lokasi kejadiannya di kompleks Graha Padma, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video viral dari rekaman CCTV terlihat detik-detik mengerikan serangan anjing jenis German Shepherd atau biasa dikenal dengan nama anjing herder. Berawal saat korban yang diketahui bernama Lidya Paul sedang berjalan di perumahan.

Korban diketahui lagi berolahraga dengan berjalan kaki berkeliling kompleks perumahan elite tersebut. Tiba-tiba saat melewati salah satu rumah yang menjadi TKP, muncul anjing herder dari arah belakang langsung menyerangnya.

Serangan brutal anjing tersebut menyebabkan korban mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Luka terparah robek di kaki hingga harus mendapat 12 jahitan.

Kapolsek Tugu Kompol Fajar Widianto mengatakan, polisi langsung datang ke lokasi kejadian usai mendapat laporan video viral anjing menyerang seorang ibu rumah tangga.

Polisi mendatangi tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu mengecek kondisi korban yang mendapat penanganan medis di rumah sakit. Setelah mendapat tindakan medis, korban diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

"Untuk kejadian yang viral ini kami sudah mengambil tindakan. Kami juga melakukan penyelidikan dan mediasi kedua belah pihak," ujarnya, Senin (16/9/2024).

Menurutnya korban mendapat luka di betis kaki kiri dan sudah mendapat perawatan. Saat ini upaya mediasi antara korban dan pemilik anjing terus dilakukan namun belum ada titik temu.

"Kami akan coba pertemukan kembali untuk proses selanjutnya, termasuk mediasi," katanya.

Topik Menarik