Bocah Indonesia Bernama Totti De Rossi Gegerkan Italia

Bocah Indonesia Bernama Totti De Rossi Gegerkan Italia

Berita Utama | purwokerto.inews.id | Senin, 22 Juli 2024 - 19:20
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Seorang anak dari Indonesia baru-baru ini menjadi sensasi di media sosial dan media Italia karena diberi nama unik, Totti De Rossi. Nama ini merupakan gabungan dari dua legenda sepak bola AS Roma, Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Fenomena ini berawal dari foto rapor PAUD yang menunjukkan nama lengkap sang anak. Foto tersebut viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang, termasuk media-media Italia seperti Romapress dan Sky Sport Italia.

Francesco Totti
Kedua media tersebut menegaskan kecintaan luar biasa para penggemar AS Roma di Indonesia, bahkan sampai rela memberikan nama legenda klub kepada sang anak. Hal ini menunjukkan bahwa sepak bola dapat mempersatukan orang-orang dari berbagai negara dan budaya.

Kisah Totti De Rossi pun menuai berbagai reaksi di Italia. Banyak yang kagum dan terharu dengan pemberian nama ini, melihatnya sebagai wujud cinta dan rasa hormat kepada AS Roma dan para legendanya.

Totti dan De Rossi saat ini sudah pensiun dari dunia sepak bola. Totti sempat menjabat sebagai manajer, sementara De Rossi saat ini berstatus sebagai pelatih AS Roma.

Daniele De Rossi
Topik Menarik