Pria Ini Idap Penyakit Langka, Miliki Alat Kelamin Terkecil di Dunia

Pria Ini Idap Penyakit Langka, Miliki Alat Kelamin Terkecil di Dunia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 18:00
share

SEORANG pria asal North Carolina bernama Michael Phillips didiagnosis dengan kondisi langka yang disebut mikropenis. Meski demikian, dia berharap bisa mencetak Rekor Dunia Guinness sebagai pemegang alat kelamin terkecil di dunia.

Melansir dari Vt co, Jumat (6/9/2024), perjalanan Michael dimulai sekitar empat bulan lalu ketika menemui dokter untuk mencari penjelasan mengenai ukuran alat kelaminnya yang sangat kecil.

"Saya pergi ke dokter sekitar empat atau lima bulan lalu karena khawatir tentang ukuran alat kelamin saya. Dokter mengatakan bahwa ada kondisi yang disebut mikropenis," ujar Michael kepada The Sun.

Saya dirujuk ke ahli urologi. Saya selalu sadar bahwa alat kelamin saya kecil, tetapi tidak tahu ada kondisi seperti ini, katanya.

Dia mengungkapkan bahwa alasan utamanya pergi ke dokter adalah karena ukuran alat kelaminnya yang terlalu kecil hingga menyulitkannya untuk berhubungan seksual.

"Saya pernah mencoba beberapa kali untuk berhubungan seks, tetapi tidak bisa melakukannya. Dari sana saya berhenti mencoba untuk berkencan dan kehilangan minat dalam hal tersebut," ujarnya.

Kondisi Michael tidak hanya mencegahnya berhubungan seks, tetapi kondisinya juga membuat Michael harus buang air kecil sambil duduk, bukan berdiri.

"Setiap kali ke kamar mandi, saya harus menghadapinya. Dengan kondisi ini, buang air kecil menjadi lebih sulit, terutama di tempat umum," katanya.

Michael saat ini sedang mempertimbangkan berbagai opsi, termasuk kemungkinan menjalani operasi pembesaran alat kelamin. Namun menurut dokter, operasi ini hanya bisa menambah sekitar satu hingga satu setengah inci, yang mungkin masih membuatnya berada dalam kategori mikropenis.

Saya masih memikirkan apakah itu sepadan atau tidak, dan masih mempertimbangkan langkah saya selanjutnya, katanya.

Topik Menarik